Bie Bheibie Rilis Single Bukain Dong Ah

0
BhasaFM
Bie Bhe Bie- Bukain Dong Ah

musik- Setelah merilis single pertama “ternyata yang kedua” di thn 2015 kini berbekal pengalaman di dunia hiburan jakarta selama 4 tahun akhirnya dengan nama panggung baru bie bhebie kembali mengeluarkan single keduanya berjudul “bukain donk ah” dibantu oleh pencipta lagu aris tea.

Berbeda dengan single pertamanya yang dia ciptakan sendiri. Single ini punya banyak kisah didalamnya, mulai dari trend bucin (budaya cinta cintaan.red) hingga budaya nusantara dikemas dengan menonjolkan keindahan pariwisata indonesia dalam keragaman.

Berbeda dari kebanyakan musik video di pasaran, bie ingin selera humornya yang dikemas dengan baik bisa mendinginkan panasnya isu isu yang beredar di indonesia. Tak mau biasa saja, videoclip ini terinspirasi banyak video klip mewah dan megah tapi akan tetap kuat unsur budaya dan pariwisata.

Berbekal pengalaman di dunia hiburan, bie pun piawai menunjukkan kebolehan aktingnya di video clip nya. Bie yang selalu totalitas dalam segala hal, optimis kerja kerasnya bisa terbayar lewat lagu bukain donk ah yang menunjukkan keindahan alam indonesia yang didapuk menjadi salah satu destinasi impian turis dalam dan luar negeri.

BACA JUGA :  “Apa kabar, Thavita?”

Diluar itu dengan banyaknya peminat lagu ini saat ditayangkan di youtube dan agar single ini lebih mudah di ingat, di singlenya ini bie pun menyiapkan satu koreo yang terinspirasi budaya cinta cintaan yang sedang tren di indonesia untuk diaplikasikan pada apliksi musik tiktok.

Bie pun tak berharap banyak yang muluk muluk yang penting lagunya disukai netizen seperti karir musik dua idolanya mas anang hermansyah dan dewi persik yang juga berasal dari jember sehingga lagu ini bisa jadi angin sejuk di indonesia.