Big Records Asia Bersama Putri Anastasya Merilis Single Terbarunya Selalu Mengalah

0

Big Records Asia- Lagu “Selalu Mengalah” menceritakan tentang seseorang yang selalu bersabar demi mendapatkan pasangan yg dia ingikan, walaupun pasangannya itu milik orang lain dia selalu bersabar untuk menunggu agar mendapatkan cinta dari pasangannya, walaupun akhirnya selalu disakiti tapi dia tetap berjuang sampai akhirnya dia menyadari kalau memang cinta itu tak bisa dipaksakan.

Adalah Putri Anastasya wanita berhijab yang lahir di Bandung pada tanggal 10 Oktober 2001.

Lahir dari  keluarga yang suka dengan seni musik, berdarah batak dari sang ayahitu biasanya identik dengan jago jago nyanyi yah? Mungkin aku bisa bernyanyi pun karena aku memiliki darah Batak tersebut. Aku merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara, dan semua abang abang ku pun bisa bermain musik. Kita suka bermain musik bersama dari dulu hingga sekarang.

Yang bener2 totalitas di musik sampai sampai dia kuliah di UPI jurusan musik juga. Kegiatan sehari harinya adalah kuliah dan berkarya mau itu cover-cover dengan selebgram ataupun collab dengan youtuber-youtuber Bandung.

Lagu selalu mengalah ini dibuat dari tahun 2014 yang tadinya buat artist salah satu label di indonesia, waktu berjalan dan beberapa artist yang sudah coba namun bulum ada yg cocok dengan karakter yang diharapkan, sampai artist yg sudah punya nama pun pernah coba lagu ini namun belum cocok membawakannya, sampai akhirnya bertemulah dengan Putri Anastasya pada tahun 2017 dulu itu belum kepikiran buat bawain lagu “Selalu Mengalah” ini dan belum mau diajak bergabung dengan label, nah pada tahun 2020 akhirnya saya bertemu lagi dan akhirnya mau untuk bergabung dengan salah satu label yang luar biasa mensupport keinginan Putri Anastasya dari segi karya dan produksi yaitu PT BIG RECORDS ASIA, waktu singkat akhirnya dicobalah lagu ciptaan Firman Ari Kurniawan yg judulnya “Selalu Mengalah” tanpa di sangka sangka wow ternyata bener bener cocok sesuai dengan lagunya, dan prosesnya pun agak sedikit rumit, karna hasil arrangement pertama masih kurang dan hasil take vocalnyapun masih kurang, akhirnya dirombak total oleh salah satu musisi terkenal di indonesia yg bernama Wiratama beliaulah yg membantu penuh produksi Putri Anastasya yg baru dari awal sampai selesai, pengerjaannyapun memakan waktu 2 minggu dan hasilnya diluar ekspektasi, sangat menyentuh dan keren.

BACA JUGA :  Ungkapan Sheryl Sheinafia Dalam I Wish I Knew Better