Bilanova Setengah Gila Kepada Pasangannya Yang Membuat Hidup Menjadi Lebih Lengkap Dan Sempurna

0
BhasaFM
Bilanova- Setengah Gila

MANS ENTERTAINMENT- Bilanova sukses mencuri perhatian publik dalam ajang pencarian bakat Dewi-Dewi Mahadewi tahun 2016 yang lalu. Karakter suara yang unik dan powerfull menjadi modal utama penyanyi muda ini agar mudah dikenal dan diterima publik pecinta musik tanah air.

Hal ini pun terlihat jelas dalam single terbarunya yang berjudul “Setengah Gila”. Dalam lagu ini, karakter suara Ibel yang kuat dan khas tersebut menjadi sebuah daya tarik yang kuat. Disisi lain, aransemen musik dalam lagu ini juga terdengar megah dengan sentuhan piano yang dominan dan string section yang membuat lagu ini semakin indah untuk dinikmati dan terhipnotis dengan keindahan suara dan musiknya.

BACA JUGA :  Vito Hadir Dengan Single Baru Termehek Mehek Ciptaannya

Setengah Gila mengisahkan tentang perasaan cinta yang sangat mendalam kepada pasangan yang membuat hidup menjadi lebih lengkap dan sempurna sehingga tidak terbayangkan bila harus hidup tanpa dirinya.

“Liriknya juga juara banget. Dari semua manusia di dunia hanya kau yang membuatku sempurna, salahkah bila diriku jadi setengah gila saat kau pergi jauh dariku”, kata Bilanova sambil menyanyikan potongan reffrain lagu Setengah Gila.

Bagi penyanyi penggemar parfum ini, lagu ini merupakan sesuatu yang special. “Sudah lumayan lama aku gak rilis single, jadi rasanya sangat antusias dan excited”.

Karenanya ia sangat berharap single perdananya ini mampu mewarnai jagad musik Indonesia dan mendapatkan tempat dihati para pecinta musik tanah air.