Boiyen Kembali Merilis Single Terbarunya No Editan

0

Komando Musik-Setelah sukses single sebelumnya Boiyen “Kamu Hoaxxx” yang mencapai 24 juta viewers penonton di Youtube, kini Boiyen Kembali merilis Single terbarunya yang berjudul “NO EDITAN”. Lagu ini menceritakan tentang maraknya seseorang yang terlihat cantik dan ganteng dengan memakai aplikasi kamera palsu atau kamera syaitan, jadi pesan didalam lagu ini Boiyen menyarankan agar kita tampil apa adanya.

Seperti didalam lirik lagu “No editan” Semua cowok dichattingan kini udah gak penasatran, karena fotoku no tipuan, karena cantikku no editan…ciri lagu Boiyen masih sama seperti menggunakan lirik yang sangat mudah diingat dan lirik lagu yang sedang trend sekarang, simak saja lirik lagu “No Editan” Setiap ketemuan, ku anti pake kamera syaitan…

Aransment musik lagu “No Editan” masih sama mengusung genre Dangdut Remix, sehingga siapapun yang mendengarnya pasti akan akan ikutan joged. Ditambah ciri khas vocal Boiyen menambah lagu “No Editan” semakin enak didengar dan mempunyai kekuatan tersendiri.

BACA JUGA :  Tarik Sis, Semongko! Apakah Itu Cinta

Didalam pembuatan video klip lagu “No Editan’ hanya membutuhkan waktu hanya sehari, konsepnya Colour full. Ditambah Iconic Boiyen yang suka memakai kostum warna Neon, seperti warna hijau neon, pink neon dll. Ciri lainnya sosok Boiyen yang comedian sering memakai wig warna-warni ditambah kostum Burung yang menjadi ciri khas didalam video klip lagu “No Ediitan”.

Semoga dengan kehadiran single terbaru Boiyen “No Editan” bisa menghibur masyarakat dan juga bisa diterima oleh semua kalangan.

Terima kasih banyak kepada rekan-rekan media atas support dan kerjasamanya yang telah banyak membantu Ekomando Musik selama ini, semoga tetap terjalin Kerjasama ini untuk kedepannya.