Bulan penuh berkah menjadi milik Duo Anggrek meluncurkan single berjudul “Assalamualaikum” ciptaan RoelSwara

0

Bulan penuh berkah sepertinya menjadi milik Duo Anggrek untuk meluncurkan sebuah single berjudul “Assalamualaikum” ciptaan RoelSwara dan sekaligus musik aransemennya. Lagu “Assalamualaikum” ini memang mengandung pesan nilai dakwah yaitu mengajak orang lain dengan mengingatkan kepada kita semua untuk saling mendoakan dalam keselamatan dunia dan akhirat.

Kata “Assalamulaikum” memang biasanya hanya dipakai diwaktu tertentu saja seperti kata pembuka di awal suatu pidato/sambutan diatas podium, padahal kata Assalamualaikum ini bisa dikatakan seharusnya menjadi bahasa pergaulan sehari-hari seperti sapaan ketika kita bertemu dengan siapapun dan dimanapun (tentunya sesama muslim), karena Assalamulaikum adalah artinya doa keselamatan bagi siapapun dan apabila dijawab “Waalaikumsalam” maka artinya doa keselamatan juga buat yang mengucapkan salam.

Single religi yang beralur melibatkan lebih dari satu orang, saling berinteraksi karena memang ada pesan saling mendoakan antara satu sama, jadi single ini memang cocok dinyanyikan oleh  Duo Anggrek secara formasinya mereka terdiri dari dua orang. Dan untuk part vokal tidak ada kendala, mereka menyanyikan secara bergantian dan ada yang sama-sama dan dilagu ini masuk suara RoelSwara sebagai backing vokal.

Konsep Musik dibalut dengan sedikit unsur melodi dan gitar Arabic sehingga lebih berkesan unsur musik religinya dan ini membedakan dengan musik-musik religi lainnya.

NAGASWARA sebagai label dan juga managemen yang menaungi mereka, juga turut berbangga atas keberhasilnya mengembangkan varian baru dari bunga Anggrek yaitu Duo Anggrek. Gabungan dua sosok wanita cantik yaitu Devay dan Putri kini semakin mekar bersemi.

Semoga paduan dua wanita ini terus bersemi dan mewangi ke seantero jagat hiburan musik dangdut Tanah Air. Dan lagu “Assalamualaikum” menjadi asbab hidayah bagi semua orang akan pentingnya berdoa untuk keselamatanm dunia dan akhirat. tentunya Penggemar pun selalu merasa terhibur oleh kehadiran dua wanita cantik dalam balutan Duo Anggrek ini.