Cara Lea Simanjuntak Untuk Menginspirasi Melalui Sebuah Karya Musik

0
BhasaFM
LEA-COVER-SINGLE.

Jakarta, XX Agustus 2019 – Pada hari ini Lea Simanjuntak merilis single yang diberi judul “Bersama”. Lagu yang Lea ciptakan sendiri bersama temannya, Yeshua Abraham ini menceritakan tentang perjuangan bersama. “Dikala sesorang dihadapkan pada sebuah masalah hingga memikul beban sendirian, dia pasti akan merasa lelah dan mungkin menyerah. Tetapi dengan adanya kerjasama atau perhatian dari anggota keluarga, teman, anggota paguyuban misalnya, atau bahkan sekedar support kata-kata semangat dari anggota di group whatsapp, itu bisa menjadi kekuatan yang dahsyat untuk kita berjuang lagi, sehingga pada akhirnya dengan proses yang indah kita menang dari masalah, karena kita berjuang Bersama,” ujar Lea Simanjuntak.
Lea sendiri merasakan mendapatkan dukungan dari orang-orang sekelilingnya selama ini, baik keluarga, para sahabat, rekan kerja maupun teman-temannya dalam karirnya selama ini. Dalam pengerjaan single lagu ini Lea dibantu oleh salah satu music director beken, Barry Maheswara. Alunan musik yang diciptakan kekinian tapi tetap dengan suara string section yang live dan dinamis. Ditambah dengan teknik vocal Lea yang prima, lagu ini merupakan sebuah karya yang sangat patut untuk didengar dan dinikmati oleh pecinta musik Indonesia.

BACA JUGA :  Mencoba Terlihat Seolah Sempurna Dengan Balutan Musik Dangdut Original, Inul Daratista Resmi Rilis Single Terbarunya