Christian Bautista Akhirnya Berduet Dengan Delon Lewat Single We Are Here

0

Universal Records & PT Naga Swarasakti– Sejak awal kemunculan keduanya lewat ajang pencarian bakat menyanyi, banyak orang yang berharap agar Delon (juara “Indonesian Idol” tahun 2004) dan Christian Bautista (grandfinalis ajang “Star in a Million” Filipina tahun 2003). PT Nagas Swarasakti dan Universal Records, INC. mewujudkan harapan tersebut di tahun 2020 ini. Christian Bautista akhirnya berduet dengan Delon lewat single yang berjudul “We Are Here”.

Single yang berisi tentang semangat di tengah kesulitan (saat ini hampir di seluruh dunia tengah terkena pandemi Covid-19) adalah sebuah karya spesial dari Christian Bautista. Delon menyebut, ia sempat bertemu dengan Christian dalam sebuah acara konser musik. Christian kemudian menawarkan project duet tersebut. Duet dengan Christian yang populer lewat lagu “The Way You Look At Me” itu dianggap Delon sebagai tantangan tersendiri.

Dari sisi musik, lagu “We Are Hire” diaransemen oleh Daniel Thamrin dengan genre Pop, sehingga kolaborasi duet antara Delon & Christian terasa easy listening karena kekompakan dalam pembagian part lirik menyatu padu lewat suara khas dan berkualitas serta mumpuni dari keduanya.   

BACA JUGA :  Rizky Billar Ungkapkan Isi Hatinya Dalam Lagu Melihatmu Bahagia

Karena kendala wabah Covid-19, baik Christian maupun Delon merekam suara mereka di negara masing-masing. Delon merekam suaranya di NAGASWARA (Indonesia), sementara Christian di Filipina. Delon berharap lewat lagu ini ia dan Christian dapat menginspirasi banyak orang untuk tetap bersabar menghadapi pandemi yang sudah mencabut banyak nyawa manusia itu.

Christian Bautista, asal Imus-Filipina, sebelumnya diketahui pernah berduet dengan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) tahun 2010. Sementara Delon, pernah berduet dengan penyanyi legendaris Jepang, Mayumi Itsuwa tahun 2006. Selain bernyanyi, Delon dan Christian juga memiliki banyak kesamaan sebagai penghibur, termasuk aktor. Semoga kehadiran single “We Are Here” ini bisa menyatukan para penggemar Delon & Christian Bautista di Indonesia & Filipina dan negara-negara mancanegara.