Comeback Dengan Lagu GET UP yang mewakili Hasrat Bernyanyi dan Menari ADIEZTY FERSA

0

Kata “Comeback” adalah istilah yang paling tepat menggambarkan bagaimana artis ini merilis karya terbarunya, karena kembalinya gadis muda yang lahir di Jakarta, 6 November 1990, tidak sekedar “kembali” tapi merilis sebuah Lagu yang telah di rencanakan dengan matang, dengan konsep yang telah di diskusikan dan Timing yang matang, dengan Management dan Perusahaan rekaman yakni AFE RECORDS, Sehingga ADIEZTY FERSA Comeback dengan Single yang sangat sesuai dengan karakter dirinya yaitu sebuah lagu yang berjudul “GET UP”.

Adiezty Fersa Pernah menjadi personil Grup band OMG, berhasil merilis dua lagu berjudul “Indonesian Girls” ciptaan Dewiq & “No No No” ciptaan DJ Soemantri. Pengalaman ini yang membuat bahwa menyanyi dan menari menjadi Passion dirinya dan ingin terus berkarya. Saat mau menikah bahkan Featuring dengan sang suami Gilang Dirga merilis kembali lagu Seventeen yang berjudul “Untuk Mencintaimu”, setelah itu menyanyi menjadi bagian hidup dari Adiezty, dan tahun 2019 ini menjadi momen yang tepat untuk Comeback dengan single yang juga dapat memaksimalkan potensi dalam dirinya.

Dengan Mengusung genre Elektronic Dance Music, Adiezty sangat percaya diri dapat memberikan terbaik untuk lagu ini. “Sebenarnya untuk genre musik aku memang memprioritaskan dance music. Selain karena aku basic – nya professional dancer, menurutku penampilan yang di kemas dengan koreografi (dance) jauh lebih menarik untuk di saksikan” Ujar Adiezty tanpa ragu. Dan AFE RECORDS sangat mendukung hal ini karena belom ada penyanyi di Indonesia yang menyanyikan lagu ber-genre music Elektronic dance music dan membawakannya dengan koreografi tarian, suatu hal yang patut menjadi keistimewaan sendiri.

Pertemuan AFE RECORDS dengan tim dari Adiezty sudah melalui pertimbangan yang panjang, mulai dari lagu yang ditawarkan hingga waktu saat merilisnya. Menariknya lagu ini telah di siapkan oleh Adiezty dan tim produksi dari tahun 2018, karena sebab dan suatu hal akhirnya bisa terfinalisasi sekarang di bulan maret 2019 ini. “Lagu GET UP di ciptakan oleh Audi Mok dan Emilka Bias, tapi dalam produksi aku lebih banyak berkomunikasi dengan mas emil, dan mas emil yang menyampaikan hal – hal dalam produksi ke audi mok, karena audi mok kadang berada di Negara asalnya Malaysia” ujar Adiezty.

BACA JUGA :  PAPINKA kembali merilis sebuah single terbaru mereka berjudul “Dengan Caramu”.

“semoga single ini disukai oleh banyak orang dan menjadi motivasi aku juga untuk mengeluarkan lagi karya-karya selanjutnya. Dan semoga juga lagu ini menginspirasi tidak hanya perempuan tapi juga semua orang yang mendengarkan, untuk bangkit kembali dari keterpurukannya. Amin” ujar gadis yang sangat mengidolakan beyonce. “aku berharap bisa setenar dan mendunia seperti beyonce, And since my husband’s dream is becoming Hollywood star, too, so hopefully kita bisa jadi power couple kayak Beyonce & Jay-Z, Victoria & David Beckham atau Kim Kardashian & Kanye West. Aminin aja yaa…” Ungkap Adiezty penuh canda mengenai mimpi terbesarnya.

Konsep video klip ini menggambarkan sosok Adiezty yang lebih tangguh dan optimis dalam melangkah ke depan, ini terlihat dari warna tegas dan ekspresi yang diperlihatkan oleh Adiezty. Dan memang Video klip bersama digital content lebih dahulu pada tanggal 8 Maret 2019 dalam rangka menyambut INTERNATIONAL WOMAN DAY.

Dengan membawakan Lagu Yang berjudul “GET UP” ini, Adiezty ingin menyampaikan sebuah pesan kepada siapapun yang baru saja putus hubungan dari pasangannya dengan cara atau sebab yang menyakitkan, untuk bangkit kembali dan membuktikan bahwa kita bisa menjadi versi terbaik dari diri sendiri bila kita memilih untuk bangkit dan move on. “Putus Cinta adalah biasa, tidak apa sejenak untuk menangis, tapi setelah itu kita harus bangkit dari semua kesedihan kita, karena semua yang terjadi dalam hidup kita bisa membuat kita jadi lebih baik ke depannya, setidaknya lebih baik versi kita” cerita Adiezty tentang lagunya.