Compadres Merilis ‘Someday Monday’ Melalui Platform Musik Digital

0
BhasaFM
COMPADRES SOMEDAY MONDAY

Musik- Setelah Compadres Merilis Single Terakhirnya Yaitu Patriot Zaman Yang Merupakan Original Soundtrack Film Gundala, Akhirnya Compadres Kembali Merilis Single “Someday Monday” Di Berbagai Platform Digital Pada Tanggal 24 Januari 2020, Setelah Sebelumnya Merilis Lyrics Videonya Pada Tanggal 6 Januari 2020.

Lagu Ini Bercerita Tentang Kejenuhan Orang-Orang Pada Rutinitas Di Hari Senin Setelah Melalui Istirahat Di Akhir Pekan, Serta Bagaimana Seharusnya Menyikapinya Secara Positif. Someday Monday Versi Lama Sebelumnya Dirilis Secara Terbatas Hanya Melalui Soundcloud Dan Instagram Pada Tahun 2018 Lalu. Lagu Yang Diciptakan Oleh Adhi Rahman Dan Vina Angelina Ini Di-Retouch Dengan Menambahkan Instrumen- Instrumen Lain Serta Menempatkan Gilang Sebagai Vokalis Utama Menggantikan Adhi Rahman Dengan Harapan Lagu Ini Menjadi Lebih Fresh Untuk Dinikmati.

BACA JUGA :  Lagu yang Sederhana Tapi Penuh Makna Dari Novi Ayla

Penggarapan Rekaman Lagu Ini Turut Melibatkan Beberapa Musisi Tamu, Antara Lain Ada Ghina Salsabila Dari 90 Horse Power Yang Mengisi Backing Vokal, Vina Angelina Mengisi Porsi Flute, Zitro Alviotti Pada Saxophone, Serta Dua Orang Musisi Tamu Lainnya Yang Mengisi Brass Section Yaitu James Yornan Pada Trumpet Dan Widiyakso Pada Trombone.