Crazy Over You, Ungkapan Kebahagiaan Seorang Rinni Wulandari

0

Crazy Over You adalah ungkapan kebahagiaan personal seorang Rinni Wulandari yang sedang menikmati rasa cinta mendalam terhadap sang suami, Jevin Julian. Melalui lagu ini, Rinni menceritakan bahwa segenap rasa yang hadir masih senantiasa tumbuh dan terjaga mulai dari awal bertemu hingga saling mengucap sumpah setia. Apalagi kehadiran Nord, si buah hati, telah banyak memberikan warna berbeda dalam keseharian.

“Kalo ngeliatin Nord, aku masih suka gak percaya kalo sekarang udah jadi istri dan ibu. Aku sangat menikmati hari-hariku dan sangat bersyukur punya Jevin, Nord dan keluarga yang sangat mendukung aku. Mereka adalah support system aku.”

Diciptakan oleh Rinni bersama dengan Abe Belanegara dan Edo Abraham sebagai produser rekaman sekaligus pengarah dan penata musik, Crazy Over You merupakan titik kembalinya Rinni setelah kurang lebih setahun tidak meluncurkan single. “Selain mereka berdua, selama penggarapan lagu ini aku juga dibantuin sama Bowo ‘Soulmate’ sebagai pengarah vokal.” Lagu ini membangkitkan kembali kejayaan tren musik tahun 2000-an yang banyak diisi oleh penyanyi Pop, RnB dan Hip-Hop seperti Britney Spears, Usher, NSYNC, Ne-Yo, dsb. Karenanya, single ini mengadaptasi genre atau tren musik yang hidup di era itu menjadi sebuah warna baru. Kita akan dapat mendengar bunyi gitar The Motown, dimana salah satu lagunya juga dipopulerkan oleh The Jackson Five. Perkusi dan ketukan pada single terbaru Rinni ini juga menyerap musik RnB tahun 2000-an, begitu pula progresi akor dan melodi vokal yang digarap sesederhana mungkin agar mudah dicerna dan dinikmati oleh para pendengar.

BACA JUGA :  PAPINKA kembali merilis sebuah single terbaru mereka berjudul “Dengan Caramu”.

“Aku berharap lagu ini disukai banyak orang dan bisa mewakili perasaan-perasaan wanita di luar sana.”