Curhat Genta Dalam Perjalanan Romansa di Single Debut ‘Datang Untuk Pergi’

0

Divernesia- Karya musik memang tidak dapat dibendung hanya karena adanya pandemic seperti sekarang ini. Terbukti, musisi baru Indonesia bernama Genta, telah siap menyapa penikmat musik dengan single debutnya yang berjudul ‘Datang Untuk Pergi’. Musisi yang sangat menyukai karya dari alm. Glenn Fredly ini mengaku bahagia karena akhirnya dapat mencurahkan isi hati dari apa yang selama ini telah dia alami. Ditinggalkan seseorang yang dikasihinya. Itulah yang diceritakan Genta di single ‘Datang Untuk Pergi’. Tidak diciptakan sendiri, proses pembuatan lagu ini bisa terbilang sangat unik. Berawal dari keinginan Genta untuk menelepon sahabat untuk melepaskan rindu sejak lockdown diadakan, berujung pada menulis lagu secara bersama-sama. Genta-pun mengungkapkan, lagu yang ditulis saat itu secara tidak sengaja sangat mewakili perasaan yang selama ini dialami olehnya.

Lagu ‘Datang Untuk Pergi’ ini menjadi lagu debut sekaligus lagu yang sangat ‘relate’ dengan Genta karena selama 2 tahun menjalin hubungan Genta cukup sering dihadapkan dengan moment up & down yang harus berakhir pada perpisahan. Banyak pihak yang setia membantu dan memotivasi Genta hingga akhirnya single ini dapat diselesaikan dan diperdengarkan ke penikmat musik Indonesia. Genre pop ballad dipilih Genta menjadi genre utama dari lagu ini, walau begitu, Genta mengaku bahwa dirinya juga suka mendengarkan musik-musik RnB hingga HipHop.

BACA JUGA :  Single Perdana Duet Via Vallen Dan Dyrga Berjudul Kasih Dengarkanlah Aku

Berharap sebagai lagu yang dapat menemani banyak orang yang sedih karena sedang putus cinta, Genta juga ingin lagu ‘Datang Untuk Pergi’ ini menjadi motivasi orang-orang tersebut untuk kembali bangkit dan tidak berlarut-larut dalam kesedihan. “Jadikan kesedihan itu sebagai motivasi untuk melakukan hal yang kita suka dan tentunya perjuangkan hal tersebut,” kata Genta.

Tidak hanya single debut saja, kini Genta juga tengah mempersiapkan jalan untuk merilis album debut sebagai goals dalam perjalanan musiknya. Tidak hanya itu, Genta juga berharap bahwa musiknya dapat diterima oleh seluruh penikmat musik di Indonesia sehingga dirinya dapat menjadi terang bagi orang-orang disekitar.

Genta sendiri berada didalam naungan Divernesia. Divernesia adalah sebuah talent management yang mengedepankan prinsip pluralisme atau keberagaman. Dengan visi untuk menciptakan industri media yang penuh dengan beranekaragam bakat, latar belakang, dan kemampuan, Divernesia yang merupakan akronim dari Diversity Indonesia selalu ingin dapat mengembangkan talenta-talenta masa depan di Indonesia.

Akhir kata kami ucapkan terimakasih sebesar besarnya atas perhatian dan dukungan untuk kami, semoga dengan debut single Genta – Datang Untuk Pergi bisa menjadi langkah positif untuk kami dan bisa diterima oleh penikmat music Indonesia. Tentunya itu tidak akan terwujud tanpa dukungan rekan rekan media. Terus jaga kesehatan dan semoga keadaan semakin membaik tentunya kita bisa beraktivitas kembali sedia kala.