DADALI JANGAN CEPAT AMBIL NYAWAKU

0
dadali

Ascada Musik – Berkiprah sejak tahun 2009, dalam perjalanan karier bermusiknya, Dadali sudah berhasil menorehkan berbagai prestasi. Sebuah prestasi di awal kemunculannya adalah pada Januari 2011, Dadali mendapatkan penghargaan dari MURI Indonesia, sebagai “Viewer Terbanyak Dan Tersingkat”, dari sebuah video musik yang berjudul “Disaat Aku Mencintaimu”, yang di unggahnya ke Youtube.

Band yang digawangi Dyrga (Vocal), Eka (Bass), Yudha (Gitar), Richard (Gitar), Rixx (Keyboard), berkomitmen bahwa, dengan menjaga kekompakan serta selalu melahirkan karya – karya terbaik, menjadi modal utama mereka, dalam meraih kesuksesan. Dan ini dibuktikan selama lebih dari 10 tahun perjalanan karier bermusiknya, mereka selalu menghadirkan karya – karya terbaik. Tidak hanya terbatas pada single – single pop komersil, namun juga single – single lainnya. Bertepatan dengan menyambut bulan Suci Ramadhan tahun 2019, mereka pun merilis sebuah single religi yang berjudul “Jangan Cepat Ambil Nyawaku”.

Single yang diciptakan oleh Dyrga, sang vocalist ini, menceritakan tentang kesadaran seorang manusia sebagai makhluk ciptaan-Nya yang tak luput dari perbuatan salah dan khilaf. Berharap selalu diberikan waktu, untuk memperbaiki setiap kesalahan yang pernah dibuat, dan mendapat Hidayah. “Single ini menceritakan tentang pengharapan seorang manusia, untuk diberikan kesempatan, bisa memperbaiki kesalahan dan diberikan hidayah, untuk kembali ke jalan yang di ridhoi”, papar Dyrga menceritakan makna dari single ini.

BACA JUGA :  Aaliyah Massaid Luncurkan Single Pertamanya “Ulangi”

Sebagaimana sudah diketahui bersama, DADALI hingga saat ini boleh dikatakan sebagai sebuah band, yang berhasil mempertahankan identitas karya mereka. Warna musik khas DADALI pun, dengan mudah bisa kita rasakan di single ini. Paduan notasi – notasi minor dan lirik nan syahdu, berpadu dengan sebuah komposisi musik yang bersahabat dengan telinga, menjadikan makna dari single ini bisa tersampaikan maksimal. “Konsep musik di single ini pun, kita jaga dan pertahankan benang merahnya, dengan karakter musik khas DADALI, Alhamdulillah kita ga menemukan kesulitan yang berarti, karena warna musik kita sangat relevan, dipadukan dengan lirik – lirik syahdu”, ungkap Dyrga menjelaskan konsep musik di single ini.

Band sepanjang perjalanan kariernya ini, tidak saja mendapat penghargaan di dalam negri saja, bahkan mereka pun pernah mendapatkan beragam penghargaan, dari luar negri. Namun, berbagai prestasi dan kesuksesan yang telah didapat selama ini, tidak membuat besar kepala para personil DADALI. Sebab bagi mereka seluruh prestasi dan kesuksesan yang telah mereka dapatkan sejauh ini, tidak diraihnya sendirian. “Semua ini atas seizin yang Maha Kuasa dan bimbingan dari management, tentunya juga support dari teman – teman media TV, Radio, Online dan para fans juga, yang menghantarkan kami pada kesuksesan seperti sekarang ini”, ujar Dyrga sang vokalis.