Dangdut Modern Sambate Ati Single Terbaru Anita Kaif

0
10

Ascada Musik 2021- ANITA kecil sadar, ia lahir dari keluarga sederhana, yang berada di lingkungan pedesaan dan jauh dari hiruk pikuk kota. Namun, tak menyurutkan cita – citanya, jika suatu hari kelak, ia akan menjadi seorang penyanyi dangdut professional. “Menginjak usia SMP aku sudah mulai nyanyi dangdut dari panggung ke panggung, hasil dari nyanyi aku kasih semuanya ke mama, buat biaya sekolah dan keperluan sehari hari”, ujarnya mengenang masa – masa sulit, sewaktu ia merintis menjadi seorang penyanyi dangdut. “Aku tuh mulai pertama kali nyanyi dangdut diatas panggung, waktu masih di kelas 5 SD”, kenangnya menceritakan dirinya pertama kali bernyanyi dangdut di atas panggung.

Dara cantik kelahiran Blora, Jawa Tengah ini, perlahan namun pasti, berhasil meniti tangga menuju puncak popularitas. Berawal dipertengahan tahun 2015, saat ia berhasil menjadi 25 besar finalis, sebuah ajang pencarin bakat penyanyi dangdut, yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Prestasi ini menghantarkannya, mendapatkan sebuah kesempatan besar, untuk mewujudkan cita citanya, menjadi seorang penyanyi dangdut professional. Setelah sempat merilis single perdananya di tahun 2019 silam, memasuki pertengahan tahun 2021, bersama ASCADA Musik, ia kembali merilis single terbaru, yang berjudul berjudul SAMBATE ATI”.

Single yang dikemas ulang dengan konsep dangdut modern ini, menjadi terasa lebih fresh dibanding dengan single serupa yang pernah ada sebelumnya. “Musiknya enak, lebih fresh semakin memperkuat makna dari setiap lirik lagunya, dan aku suka dengan lagunya”, ungkapnya memberi kesan dari single terbarunya ini. Mengemas konsep dangdut modern, dibangun oleh paduan lirik bahasa Jawa yang ringan dan sarat makna, menjadi sebuah harmoni, dalam komposisi musik paduan dari beragam sound yang berkarakter kuat. “Sebuah kebanggan buat aku, bisa bergabung bersama sebuah label yang telah melahirkan bintang – bintang besar, ASCADA Musik buat aku adalah ibarat susunan anak tangga tertinggi, yang bisa menghantarkan aku ke puncak kesuksesan”, ungkapnya menceritakan kebanggaannya menjadi bagian dari ASCADA Musik.

BACA JUGA :  Adelia - End Story, Single Perdana di Tahun 2021

Single “Sambate Ati” ini sendiri menceritakan tentang hancur leburnya perasaan, karena penghianatan yang harus diterima, atas segala pengorbanan yang sudah diberikan.“Tantangan yang paling besar adalah, saat aku harus memberikan warna tersendiri di single ini, dan harus lebih fresh dari versi lain,  yang sudah pernah ada sebelumnya”, imbuhnya menceritakan tantangan ketika menyanyikan single ini. “Aku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Alloh SWT atas anugrah ini, mama dan keluarga besar yang selalu mendoakan, dan kepada teman – teman media untuk supportnya, semoga single ini, bisa diterima oleh pecinta musik dangdut ”, tutupnya menyampaikan harapan atas dirilisnya single “Sambate Ati” ini.