Demeises Luncurkan Single Baru Aku Pamit

0

DH Production-“Ternyata ucapanmu tak sama dengan hatimu/Dulu kau bilang ‘kan tetap setia/Tapi nyatanya engkau berdusta/Kesetiaan diriku kau manfaatkan dengan yang lain/Demi sebuah kemewahan kau menyakiti diriku/Aku pamit pergi…..”

Itulah penggalan syair dari “Aku Pamit”, single terbaru Demeises yang diluncurkan awal April 2021. Ya, sukses dengan lagu “Mendekatlah Lebih Dekat” , karya cipta Dose Hudaya, yang dirilis pada awal 2019, selanjutnya label rekaman DH Production (DHP) merilis beberapa single untuk Demeises. Dan single yang terbaru bertajuk “Aku Pamit”. Lagu ini adalah karya cipta Demeises. “Sesudah merilis beberapa lagu ciptaan saya, kali ini DHP memberi kepercayaan kepada Demeises untuk menyanyikan lagu ciptaannya sendiri,” ujar Dose Hudaya, pemilik label DHP yang juga pencipta lagu bertangan dingin ini.

“Demeises merasa bangga oleh label mendapat kepercayaan untuk menyanyikan lagu karya cipta sendiri,” ucap Messi mewakili rekan-rekannya. Sebelum bernaung di bawah bendera DHP pada akhir 2018, grup band asal Cianjur ini gabung dengan label rekaman terkemuka di Malaysia, dan sukses mencetak hit “Dengarlah Bintang Hatiku”. Dari lagu tersebut, Demeises meraih penghargaan Platinum.

BACA JUGA :  MAHEN Kembali Merilis Single Terbarunya Yang Berjudul “Seamin Tak Seiman

Diawaki oleh Iman (vokal), Messi (gitar), dan Riza (drum), Demeises bermula dari band kampus. “Sesudah merilis single perdana, kami memantapkan hati untuk menjadikan Demeises sebagai band profesional, dan ingin ikut mewarnai dunia musik Indonesia. Kehadiran band lain, bagi Demeises, bukan saingan. Demeises hadir bukan untuk bersaing, tapi ikut  mewarnai dan melengkapi musik Indonesia,” ucap Messi. Tentang Aku Pamit”, begini kata Messi : “Lagu ini menceritakan kehidupan rumahtangga, ketika cinta sang istri mulai pudar, karena ternyata, bagi sang istri, kemewahan lebih penting dari kasih sayang. Dan sang suami pun habis kesabaran karena merasa di khianati. Akhirnya sang suami memilih pamit pergi dan mengakhiri rumahtangga. Tapi tentu saja tidak semua rumahtangga seperti itu, ini hanya cerita dari segelintir orang. Lewat lagu ini kami berharap, siapa pun yang  sedang membangun rumahtangga bisa lebih menghargai dan  memperjuangkan komitmen satu sama lain.