Di Awal 2021 Ini Erie Suzan Meluncurkan Karya Terbarunya Yang Berjudul Membunuh Rasa

0

Maksi Music- Di awal 2021 ini Erie Suzan Kembali hadir mewarnai blantika music dangdut Indonesia. Ia meluncurkan karya terbarunya yang berjudul “Membunuh Rasa”. Lagu ini merupakan lagu yang masuk sebagai tracklist dalam Album ke 28 Erie suzan “Dangdut Klasik Asyik” .

“Membunuh rasa” merupakan lagu yang menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta tetapi orang yang ia cintai malah terlihat biasa saja, walaupun ia sudah berusaha keras untuk menunjukkan perhatian dan perasaannya, hingga akhirnya ia memutuskan menghilangkan perasaan cintanya dan “Membunuh Rasa” terhadap pujaan hatinya. Itulah sekilas gambaran tentang kisah yang dituangkan ke dalam lirik oleh sang composer Adibal, melalui lagu yang bertajuk Membunuh Rasa”. Music dalam lagu ini digarap oleh Yusup Tojiri, arranger music yang juga menggarap lagu “Kulepas Dengan Ikhlas” yang sempat viral.

BACA JUGA :  Indah Sari Menggambarkan Hobinya Dalam Video Klip Single Terbaru Yang Berjudul Asal Tau Aja

Terima kasih untuk teman-teman media, baik cetak, elektronik (televisi & radio) maupun online yang sudah berkenan membantu dalam mempromosikan single “Membunuh Rasa” ini sehingga lebih dapat dikenal oleh para pecinta music tanah air, terkhusus E-Lover’z dimanapun berada yang senantiasa mendukung & mendo’akan.

MaksiMusic selalu berkomitmen untuk menghasilkan karya-karya musik yang indah dan berkualitas yang tidak hanya dapat dinikmati tetapi membawa pesan positif bagi pecinta music khususnya musik dangdut.