Lala Widy Kembali Menghibur Pencinta Dangdut Dengan Me-recycle Lagu Cintaku Tak Terbatas Waktu

0

GP Records-Lala Widy merupakan penyanyi dangdut yang cukup populer saat ini, Lala Widy yang memiliki suara merdu dan paras cantik ini pun kerap curi perhatian netizen dalam setiap penampilannya. Pedangdut asal Sidoarjo ini berhasil menjadi salah satu penyanyi yang bisa di bilang cukup berhasil di Industri Musik Dangdut yang berasal dari Jawa Timur, selain seorang penyanyi ternyata Lala Widy juga punya keahlian lain yaitu sebagai foto model. Baginya mencintai musik sudah sedari kecil, perjuangannya pun cukup panjang untuk mencapai kesuksesan seperti saat ini. ia pernah nyanyi dari pangung ke panggung didaerahnya dengan menerima honor sangat kecil, pesaingan yang sangat ketat dan tentunya semua itu kini telah menuai hasil dari jeripayahnya.

Di Tahun 2021 ini, Lala Widy kembali akan menghibur pencinta dangdut dengan me-recycle lagu “Cintaku Tak Terbatas Waktu ” cipt. Deddy Dores di bawah naungan label GP Records. Meski lagu tersebut sangat populer, namun kali ini akan dibawakan jauh berbeda dengan versi aslinya.  Lagu Cintaku Tak Terbatas Waktu ini bercerita tentang kisah kesetian kepada kekasih hatinya. Sebuah lagu yang dibilang cukup romantis jika di tujukan untuk pasangan kita.

BACA JUGA :  Kolaborasi Terbanyak, BYOODE Dan JD Eleven Bikin Heboh

Sedangkan untuk aransement musiknya dirubah menjadi genre dangdut kekinian yang di balut musik EDM, sehingga saat didengarkan menambah rasa kecerian. Untuk video klip nya di konsep lebih sederhana dengan background pemandangan alam yang begitu asri ditambah penampilan Lala Widy yang cantik dan sexsy yang akan membuat kita lama – lama untuk stay menonton video klip nya.

Setiap karya yang di release tentunya tidak bisa berjalan dengan sendirinya maka dari itu perlu dukungan dari semua pihak, baik dari teman – teman media online, cetak, elektronik, fans, dll. sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai dan lagu Lala Widy “Cintaku Tak Terbatas Waktu” ini, bisa menghibur dan diterima oleh pecinta musik di Indonesia.