Diana Jeanette Tak Hanya Satu Kali

0

DIANA JEANNETTE, Dara muda yang memiliki suara indah ini akhirnya kembali mengeluarkan single terbarunya, WOW MUSIKINDO memang memilihkan lagu untuk Diana Jeanette emang cukup lama agar terpilih yang benar – benar cocok dengan karakter Diana yang kental dengan dangdut klasik, dengan Ini WOW MUSIKINDO merilis single terbaru dari DIANA JEANETTE yang berjudul “SATU KALI”.

Kali ini WOW MUSIKINDO mendaulat YONGGI MIKAMA untuk membuatkan lagu untuk DIANA JEANETTE, bekerjasama dengan ROWMAN UNGU sebagai produser yang mempercayakan untuk aransemen musik, Mixing dan Mastering kepada ISMAIL HARYADI. Bagi Diana ini adalah kali ketiga Diana bekerja sama dengan Yonggi Mikama dan Ismail haryadi “Diana sangat senang karena selama ini di percaya untuk membawakan lagu – lagu kak Yonggi Mikama karena lagu kak yonggi enak – enak dan memiliki tingkat kesulitan yang tinggi bagi Diana, dan apalagi kali ini Diana di produserin oleh babeh ROWMAN UNGU suatu kebanggan dan kehormatan tersendiri bagi Diana” Ujar penyanyi yang nge-fans banget dengan bunda Rita Sugiarto lagu-lagunya.

BACA JUGA :  Artis Pop Italia Berbasis Singapura Matilde G Milk N Honey

Lagu “SATU KALI” dibalut dengan musik dangdut yang megah, sound – sound suling dan gendang sangat mewarnai lagu ini. “untuk menciptakan nuansa megah dan dangdut klasik yang kental maka suling menjadi menu utama dalam musik SATU KALI karena selain megah, nuansa baper dan galau harus terasa juga, inilah peran penting Suling” Ujar Ismail menjelaskan proses pembuatan musik “SATU KALI”.

“SATU KALI” Sebuah lagu yang tercipta untuk orang – orang yang tersakiti oleh kekasihnya tetapi terus bersabar dan memperjuangkan cintanya, mau diselingkuhi, dihianati, tetap bersabar berharap suatu saat kekasihnya sadar bahwa hanya dialah seseorang yang akan menanti cintanya disaat yang lain suatu saat membuangnya. “lagu ini tuh sedih banget, karena terus menanti kekasih penghianat itu” cerita Diana mengenail cerita lagu ini.

“ Diana hanya bisa berkarya dan bernyanyi dengan cara terbaik yang Diana bisa, kalo karya Diana disukain oleh masyarakat diana udah senang banget, apalagi meledak ” kata Diana penuh harap.