Dilagu “Kamu Nyeselkan” Dilza Ajak Millenial Menyukai Warna Musik Kekinian

0

Dilza solois cantik asal kota Batam kembali mengeluarkan single terbaru berjudul “Kamu Nyeselkan” setelah sebelumnya ia merilis sebuah single “Perawan Idaman” ciptaan Takaeda pada bulan Agustus 2018.

Kini lewat single terbarunya tersebut, Dilza lebih leluasa mengeksplore jati dirinya dalam memantapkan kualitas dan musikalitasnya, bukan hanya sebagai penyanyi tetapi juga sebagai pencipta lagu. Satu persembahan lagu ciptaannya “Kamu Nyeselkan” dari Dilza ia suguhkan untuk musik Indonesia.

Menurut Fadila Amalda atau biasa disapa Dilza single ini bercerita tentang seorang wanita kaya raya (Borjuis) yang jatuh hati pada seorang pria sederhana yang akhirnya mereka suka dan jadi pacaran. Karena terlalu sayang dengan kekasihnya ini si wanita memodali dan memfasiltasi, sehingga tampillah sang pacar menjadi lelaki yang high class dan banyak dikagumi wanita cantik

Akhir cerita si kekasihnya ini tergoda dan memanfaatkan semua pemberian dan fasiltas dari pacarnya ini untuk bersenang senang dengan semua wanita. Semua yang terjadi membuat hubungan dengan sang kekasih berantakan dan berakhir dengan kata putus. Menyadari hal tersebut akhirnya si pria ini sangat menyesal namun semua sudah terlambat.

Secara konsep lagu “Kamu Nyeselkan” diaransemen oleh Don Kinol dengan genre musik Dancedhut. Dan ini lagu pertama yang merupakan ciptaan Dilza bergenre Dangdut yang terinspirasi dari cerita pengalaman teman-teman (komunitas) terdekat Dilza. Lirik dan nadanya yang komersil serta easy listening dan berbeda dengan single-single sebelumnya yang sudah dirilis dan dinyanyikan Dilza.

“Tujuan Dilza di single “Kamu Nyeselkan” adalah untuk melahirkan warna baru di musik Dangdut (new color of Dangdut). Ini adalah kombinasi musik Dangdut dengan musik latin dan genre musik modern lainnya, “ucap Dilza penuh semangat.

Untuk tampilan kali ini Dilza akan hadir dengan image cantik elegant dan grande namun tetap mempertahankan karakter asli Dilza yang selalu tampil cantik dan smart, dengan harapan semoga single perdana ciptaan Dilza dilagu “Kamu Nyeselkan”, bisa mengajak teman-teman millenial untuk menyukai warna musik kekinian.