D’masiv Kembali Merilis Single Lama Untuk Galang Donasi

0

Musica Studio-Grup band D’Masiv kembali tergetar hatinya untuk membantu orang yang sedang tertimpa musibah. Kepedulian band yang digawangi oleh Rian ini ditunjukkan dengan mengemas kembali single Esok Kan Bahagia yang ditujukan untuk membantu sesama.

Melalui single yang pernah hits di tahun 2014 ini, D’Masiv juga mengajak beberapa musisi muda lainnya seperti Giring Ganesha, Sheryl Sheinafia, Shakira Jasmine, Maizura, Regina ‘Geisha’, Rheno Poetiray, Zara Leola, dan Adlani Rambe untuk ikut bernyanyi bersama.

“Terima kasih untuk teman-teman yang sudah ikut membantu menggarap lagu ini, semoga lagu Esok Kan Bahagia bisa menjadi salah satu lagu penguat dan penyemangat kita saat menghadapi berbagai kondisi sulit. Karena lagu ini punya pesan optimisme, jadi  kita harus selalu percaya bahwa segala kesulitan pasti bisa kita lewati” jelas Rian.

BACA JUGA :  Ramengvrl Rilis Single Terbaru ‘Look At Me Now’ Dengan Ted Park

Bekerjasama dengan Musica Studio’s, D’Masiv merilis single Esok Kan Bahagia (Charity) diseluruh digital music platform mulai 1 Mei 2020. Seluruh keuntungan lagu Esok Kan Bahagia (Charity) ini nantinya akan disumbangkan kepada mereka yang lebih membutuhkan.

Dengan rilisnya kembali lagu Esok Kan Bahagia ini, D’Masiv juga berharap lagu tersebut bisa kembali mengetuk hati setiap orang yang mendengarkannya untuk ikut serta membantu meringankan beban saudara kita yang sedang dilanda musibah.