D’MASIV Lanjutkan Perjalanan Albumnya di Abbey Road Dalam Versi Elektrik

0

Musica Studios- Setelah merilis album “Live Acoustic @ Abbey Rd” pada September lalu, D’MASIV yang digawangi oleh Rian, Kiki, Rai, Rama, dan Wahyu kembali merilis kembali album yang berisikan 10 (sepuluh) lagu hits bertajuk album “Live at Abbey Rd Electric Version”. Sepuluh lagu diantaranya adalah Cinta Ini Membunuhku, Pergilah Kasih, Apa Salahku, Ingin Lekas Memelukmu Lagi, Dengarlah Sayang, Esok Kan Bahagia, Semakin, Tak Punya Nyali, Lelaki Pantang Menyerah dan Kesempatan Bersamamu.

“Ini berbeda dengan versi sebelumnya, karena kita membuat aransemen dengan versi elektrik dengan memasukkan 10 (sepuluh) lagu hits dari D’MASIV,” ujar Rian.

Saat rekaman di Abbey Road, mereka diharuskan untuk merekam 20 (dua puluh) lagu tanpa mengulang. Sepuluh lagu diantaranya merupakan versi elektrik.

BACA JUGA :  Luapan Kegelisahan Okin Lewat Karya Solo Terbarunya Bersama Melangkah

“Proses pengerjaan versi elektrik ini serupa dengan versi akustik sebelumnya, direkam dengan one take ok. Jadi pasti akan kerasa banget bedanya. Kalau kalian dengar pasti ada yang kurang sempurna, ini yang membuat dinamikanya jadi seru,” tambah Rama.

“Dengan rilisnya album ini menjadi sebuah pencapaian dalam perjalanan 17 tahun D’MASIV dan menjadi album ke-8 dalam perjalanan bermusik kami. Ini hadiah untuk kalian semua. Semoga kalian suka dan terus dengerin lagunya,” tutup Rian.

Album “Live at Abbey Rd Electric Version” dari D’MASIV rilis 4 Desember 2020 di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube ‘Musica Studios’ secara bertahap. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama dalam waktu dekat di channel YouTube ‘Musica Karaoke’.