Duo AtoZ (Andika “Babang Tamvan” dan Zian Spectre) Hampir Tertipu Lagi

0
AtoZ artwok

HEI- PT. Halo Entertainment Indonesia (HEI) dengan bangga sambil tertawa kembali meluncurkan Single Terbaru yang merupakan kolaborasi antara dua artis yang sangat bertolak belakang. Kami anggap kolaborasi antara dua artis beda genre ini sebagai sebuah terobosan baru, karena setelah melihat hasil akhir maupun interaksi yg berlanjut antara mereka, sangat positif dan impressive. Andika “Babang Tamvan” yang beraliran musik POP Melayu dan Zian Spectre yang beraliran musik rock. Kolaborasi ini kami namakan Duo AtoZ, / A2Z, dimana A adalah Andika, Z adalah Zian, dan angka 2 adalah jumlah kepala mereka, tempat dimana segala kreatifitas lahir.

Single pertama mereka ini berjudul Hampir Tertipu Lagi, yang mengisahkan tentang seseorang yang pernah dibohongi oleh kekasihnya, tetangganya, atau siapapun juga, sehingga dia mengungkapkan semua kekesalan hatinya saat berhasil menggagalkan usaha penipuan terhadapnya.

BACA JUGA :  Aaliyah Massaid Luncurkan Single Pertamanya “Ulangi”

Lagu ini dinyanyikan dengan gaya pop rock yang ringan dengan lirik yang menggelitik dan jenaka, sehingga dapat menampilkan perpaduan antara dua karakter artis yang berbeda.

Duo AtoZ (Andika dan Zian) ini juga telah beberapa kali tampil dengan beragam tema yang bisa dijadikan sebagi totonan menarik dan menghibur di sosial media.

HALO HEI dan Duo AtoZ berharap agar Single baru ini bisa diterima oleh semua pencinta musik dan oleh semua fans dari Andika dan Zian.
Semoga kali ini, Duo AtoZ bisa meramaikan dan memberikan nuansa baru bagi permusikan di Indonesia.