Duo Biduan Luncurkan Single Kangen Sayang

0

Siapa bilang lagu dengan lirik mellow harus mendayu-dayu? Buktinya, di lagu terbaru Duo Biduan yang berjudul Kangen Sayang ini mencoba membuktikan jika lagu dengan lirik mellow juga dapat dibuat goyang. Yups, Kiki Syarah dan Elsatya Marscelina memang mampu membuat lagu ini menjadi enak didengar tanpa harus membuat hati mendayu-dayu. Hebatnya lagi, dengan balutan aransemen yang catchy, lagu ini tak bosan-bosannya untuk didengar

Memang disengaja. Tetap kan kalau kita bicara dangdut, supaya musiknya bisa goyang. Karena dangdut kan beatnya harus menonjol dan harus bisa goyang,” ujar Kiki mengatakan alasannya mengapa aransemennya dibuat se catchy mungkin.

Lagu ini bercerita mengenai kerinduan seseorang kepada kekasihnya. Walaupun ia tak mengetahui keberadaan sang kekasih. Walau tetap sesuai dengan benang merahnya, namun single ini sedikit berbeda dengan single-single sebelumnya. ”Lebih fresh, lebih kekinian dari aransemennya hingga lirik lagunya,” ucap Kiki.

Uniknya, dalam proses produksinya, Duo Biduan harus mengantarkan aransemennya sebanyak tiga kali.  ”Itu dia kesulitannya. Aransmennya harus diganti supaya dapat yang pas. Tapi kita puas,” tutur Kiki.

Yang membanggakan, Duo Biduan tetap mempertahankan komitmen mereka untuk menyumbangkan sebagaian pendapatan bagi orang-orang yang tidak mampu.

Itu masih tetap konsep dasar kita. Tetap kita jalani,” tegas Kiki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.