Dygta Bersama Halo Entertainment Indonesia Merilis Single Baru berjudul Tersiksa Rindu

0
Bhasafm
Dygta- Tersiksa Rindu

HALO ENTERTAINMENT INDONESIA (HALO HEI)  dengan bangga merilis Single Baru berjudul “Tersiksa Rindu” dari Band yang sudah banyak mengeluarkan single keren yaitu Dygta.

Perilisan single “Tersiksa Rindu”, menurut Yon, sebagai penanda juga perubahan logo pada Dygta.

Logo Baru Dygta ini merefleksikan semangat, kekeluargaan,kekompakan, dan unsur-unsur kebaikan,” terangnya.

Tak hanya itu, Dygta juga mengalami perubahan formasi. Mereka hadir dengan empat personel. Beda dengan sebelumnya dengan formasi lima orang.

Saat ini yang memperkuat Dygta adalah Adjie (vokal), Yon (kibordis), Dicky (gitar), dan Aang (drum). Logo baru dan perubahan personel punya kaitan erat.

Tersiksa Rindu menceritakan tentang kerinduan seseorang yang teramat dalam kepada orang yang disayangi. Rindunya semakin menyiksa karena tidak bisa berjumpa dengan orang yang disayang untuk mencurahkan kerinduannya.

Makna rindu dalam lagu ini  luas .. bukan hanya rindu kepada kekasih .. tapi bisa juga bermakna rindu ke pada orang tua, keluarga , sahabat, teman dll.

Video klip “Terasiksa Rindu” ini di buat di area wisata Situ Patenggang – Jawa Barat, digarap oleh Harylab.

BACA JUGA :  Ramengvrl Rilis Single Terbaru ‘Look At Me Now’ Dengan Ted Park

Dalam Video klip “Tersiksa Rindu” ini sangat menarik karena setiap personil Dygta kebagian menvisualkan kerinduannya kepada masing – masing orang yang disayangi.

Dengan menonton Video Klip ini, penggemar Dygta akan lebih bisa menjiwai makna cerita dari lagu ini.

Penggarapan lagu Tersiksa Rindu ini , dari mulai pembuatan lagu hingga proses rekaman cukup singkat waktunya.

“Tersiksa Rindu” ini tercipta dari tangan dingin sang keyboardis Dygta yaitu Yon Chasman, hanya dalam waktu 1 jam saja, meskipun sangat kilat pembuatannya, tapi lagu ini tetap terasa enak ditelinga dan makna nya sangat dalam. Dan tak tak lama berselang, lagu ciptaan Yon Chasman ini langsung masuk dapur rekaman. Setelah memalui proses perbaikan musik dan aransement nya, dalam waktu sekitar 1 minggu single “Tersiksa Rindu” ini finish. 

Lagu “Tersiksa Rindu” ini akan masuk dalam album Dygta yg ke 8 bersama label Halo Entertainment Indonesia (HEI).

Semoga lagu “Tersiksa Rindu” ini bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia dan mengobati para penggemar Dygta yang telah lama Tersiksa Rindu akan karya mereka.