Elvy Kembali Dengan Single Terbaru Bosan Mengalah Sebagai Penawar Rindu Bagi Para Penggemarnya

0

HP Music- Elvy Sukaesih adalah salah satu penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia yang legendaris dan dijuluki sebagai “Ratu Dangdut”. Ia lahir dari pasangan asal Sumedang, Jawa Barat. Aslinya bernama Else Sukaesih, namun ia terobsesi menghubah namanya setelah membaca sebuah novel yang mengisahkan seorang tokoh wanita bernama Elvy. Sejak itulah ia lebih memilih menggunakan nama Elvy untuk nama depan populernya di panggung.

Kariernya mulai menanjak pada awal tahun 1970-an ketika menjadi penyanyi pendamping Rhoma Irama pada Orkes Melayu (OM) Soneta meskipun sebelumnya ia telah popular di berbagai panggung. Setelah berpisah dari Soneta (pada tahun 1975), ia bersolo karier dan tetap eksis dalam musik dangdut hingga sekarang. Ia sampai sekarang dianggap sebagai salah satu penyanyi dangdut dengan kualitas suara terbaik. Oleh kalangan penggemar musik dangdut ia dikenal dengan sebutan Ratu Dangdut Indonesia.

BACA JUGA :  Single Perdana Duet Via Vallen Dan Dyrga Berjudul Kasih Dengarkanlah Aku

Di tahun 2020 ini Elvy kembali membawakan single terbaru “Bosan Mengalah”. Lagu ini menceritakan kisah sepasang suami istri, istri yang selalu mengalah dengan perbuatan suaminya yang selalu mengkhianati dan sang istri mencoba merelakan pernikahannya karena ia merasa hubungannya sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

Semoga di tahun 2020 ini single “Bosan Mengalah” menjadi penawar rindu bagi para penggemar Elvy Sukaesih yang sudah menantikan karya terbarunya ini.

Salam Musik Dangdut Indonesia

Salam Musik Indonesia