Erie Suzan Ciptakan Lagu “Semoga Kau Setia”

0

Memiliki dedikasi yang tinggi di dunia musik, Erie Suzan banyak mendapatkan apresiasi dari karya-karya yang dihasilkannya dan membuat dirinya eksis Hilir-Mudik mengisi acara Panggung baik On Air maupun Off Air di dalam dan diluar negeri. Kecintaannya terhadap dunia musik tidak membuat Erie Suzan berpuas diri, ia terus belajar dan berusaha agar dapat menghasilkan karya-karya yang inovatif, menghibur, dan dapat diterima dengan baik di masyarakat.

Setelah sukses besar dengan berbagai Hits Single seperti Muara Kasih Bunda, Gerimis Melanda Hati, Senandung Rindu, Terima Kasih Bunda, Sabda Cinta feat Iyeth Bustami, Let’s Goyang feat G4UL, Me Time (kurang Piknik) feat Juan Rahman, Tak Bisa Melupakanmu dan banyak lagi, di pertengahan bulan November ini Erie Suzan kembali merilis Single hits. Single ini berjudul “Semoga Kau Setia (SKS)”.

Lagu “Semoga Kau Setia (SKS)” merupakan lagu yang diciptakan sendiri oleh Erie Suzan. Lagu “Semoga Kau Setia (SKS)” merupakan lagu dengan alunan musik yang syahdu berisikan lirik yang memiliki makna dalam ditambah suara khas Erie Suzan membuat lagu ini terkemas dengan sangat apik.

Terus berkarya di industri musik dangdut Indonesia dengan karya-karya yang dapat dinikmati secara sehat & positif serta dapat dipertanggungjawabkan adalah merupakan bentuk eksistensi Erie Suzan sebagai seorang seniman. Dengan harapan penuh bahwa industri musik dangdut kedepan akan dapat terus berjaya & berkembang bukan hanya dari segi kuantitas tetapi juga kualitas yang lebih baik.