Erie Suzan Secara Resmi Merilis Single Pamungkasnya Samudra Cinta

0

Maksi Music- 27 tahun berkarya di dunia musik Tanah Air dengan mengusung genre Dangdut, membuat pendengar musik Dangdut tak perlu lagi meragukan kualitas seorang penyanyi se-kaliber Erie Suzan. Deretan judul lagu yang dia pernah bawakan berhasil menjadi top hits hingga kini. Sebut saja Mabuk Duit, Khusus Malam Ini, Muara Kasih Bunda, Jangan Buang Waktuku, Tak Bisa Menunggu, Hujan, Cinta 24 Karat, Semoga Kau Setia, Terima Kasih Bunda, Gerimis Melanda Hati hingga Perlakukan Aku Dengan Indah yang juga menjadi judul album ke 27 nya. Dan hari ini, senin 27.07.2020 Erie Suzan dibawah naungan Maksi Music secara resmi merilis single pamungkasnya SAMUDRA CINTA yang kembali ditulis oleh Adibal Sahrul.

“Single ini special banget, makanya dirilis terakhir. Saya bersyukur bisa menyanyikan lagu ini. Karena selain musiknya yang syahdu banget. Untaian liriknya tuh ngena banget dihati.” Begitu kata wanita asal Lamongan ini dalam sesi wawancara dalam rangka perilisan single Samudra Cinta.

Sebagai seorang seniman Erie Suzan merasa punya tanggung jawab untuk membuat karya dengan kualitas baik, sehingga tak mengherankan jika dia begitu selektif memilih lagu yang akan dia nyanyikan, termasuk menjaga quality karyanya selama proses kreatif pembuatan single ini.

BACA JUGA :  Terinspirasi Dari Tukang Bubur Mas Jon Membuat 2tiktok Selalu Tampil Kompak Dan Ceria Dalam Single Terbarunya

“Aku termasuk orang yang perfeksionis dari segala aspek, lagu musik, wardrobe, aksesoris, make up hingga lokasi pembuatan Music Video semua aku perhitungkan dan rencanain dengan sangat detail. Kenapa aku lakuin ini? Karena aku ingin mentransfer semua energy postif yang aku punya dalam berkarya hingga bisa menghasilkan karya dengan kualitas baik. Kalau sekarang banyak musisi yang bikin karya alakadarnya, itu sih urusan mereka yah, saya sih gak mau ikut-ikutan. I don’t care much about career, I have goals that are more important than that. i want to make legacy with my music and my song. And I want to say to all of you, support dangdut as always until the end.”

Terima kasih untuk teman-teman media, baik cetak, elektronik (televisi & radio) maupun media online yang sudah berkenan membantu dalam mempromosikan single “Samudra Cinta” ini sehingga lebih dapat dikenal oleh para pecinta music tanah air, terkhusus pecinta music dangdut dimanapun berada.

MaksiMusic selalu berkomitmen untuk menghasilkan karya-karya musik yang indah dan berkualitas sesuai dengan slogan Maksi yaitu “Musik Adi Karya Suara Indah”.