Fitri Tamara Mencoba Hal Baru, Merilis 2 Single Sekaligus Dengan Genre Yang Berbeda

0

Setelah beberapa bulan yang lalu merilis Materi Lagu Dangdut Jawa yang berjudul Undangan Rabi, kali ini Fitri Tamara mencoba hal baru dengan merilis 2 Single sekaligus dengan genre yang berbeda. Kedua single tersebut berjudul “ APA CUMA GUE ”yang memiliki genre REMIX serta ADAM & HAWA yang bergenre DANGDUT KOPLO.

Hal ini merupakan hal baru karena satu penyanyi mengeluarkan 2 single secara bersamaan dan dengan genre yang berbeda. Ini merupakan suatu tantangan dari Label Mahar Musik Nusantara bagi Fitri Tamara dan diapun menyanggupinya. Menurutnya, seorang penyanyi harus bisa menerima tantangan dari label untuk menyanyikan lagu dengan genre apapun, walaupun berbeda dari genre musik yang biasa dia nyanyikan.

“APA CUMA GUE” merupakan lagu yang bernuansa remix. Lagu ini diciptakan oleh seorang penulis lagu asal Banyuwangi yang bernama Wulan Viano. Lagu tersebut menceritakan tentang seorang perempuan yang didekati seorang lelaki yang pada awalnya dia percaya janji si lelaki tetapi ternyata laki-laki itu selingkuh dibelakangnya, memanfaatkan dia dan dari situlah dia sadar dan tidak mau lagi dengan lelaki tersebut. Akhirnya dia bertanya, apa cuma dia (apa cumague) yang dimanfaatin lelaki tersebut yang digombalin, yang dibikin BT dan bahkan di PHP sama lelaki tersebut

Sedangkan Lagu ADAM & HAWA merupakan remaster dari single Armada yang diaransemen ulang.
Single ini bergenre Dandut Koplo, berbeda dengan versi aslinya yang bergenre Pop. Didalam lagu ini gendang khas dangdut koplo Jawa Timur sangat terasa sekali.
Lirik lagunya sendiri bercerita tentang sepasang manusia yang kisah cinta dan hidupnya di ibaratkan layaknya Adam dan Hawa. Adam Hawa adalah simbol dari perjuangan cinta manusia yang abadi dan bisa menjadi contoh buat kita.