Formasi Baru Comeback nya DRIVE

0

Setelah pengunduran diri Tirta (vocalist) pada bulan mei 2017 & diikuti pengunduran diri Adi (Drummer) sebulan setelahnya, DRIVE (Budi, Dygo) sempat memutuskan “istirahat” dari industri rekaman & perpanggungan musik Indonesia. Ternyata di waktu yang berdekatan, Rizki Abdurahman juga menyatakan pengunduran dirinya dari THE TITANS. Hal tersebut membuat Budi, Dygo, Rizki sepakat untuk menjalankan panggungan bersama dengan tetap membawa nama DRIVE. Hal ini ternyata sangat disambut baik oleh penikmat musik Indonesia, terutama Drivemaniacs. Dan yang tadinya hanya sebatas kesepakatan Kerjasama dalam bentuk offair/panggungan, melihat respon yang sangat positif akhirnya Budi, Dygo, Rizki memutuskan untuk merilis sebuah Single.

Lagu “Seakan Di Surga” dipilih sebagai single DRIVE terbaru dengan formasi Budi, Dygo, Rizki. Single ini pun sebelumnya sudah pernah dirilis oleh DRIVE pada tahun 2011. Walau demikian, ada perubahan sebagian lirik di lagu “Seakan Di Surga” versi terbaru ini. Dan bedanya lagi, kali ini DRIVE menggandeng Figgy Papilaya sebagai Music Producer. Sehingga menghasilkan sebuah aransemen & nuansa musik yang berbeda dengan single-single DRIVE sebelumnya. Seorang Violinist cantik, Ava Victoria juga terlibat dalam proses rekaman single ini. Hal tersebut Membuat “Seakan Di Surga” menjadi tambah indah dan berkelas. Proses rekaman single ini pun dikerjakan di Erwin Gutawa Music School (EGMS)
“Bila duka tidak dirasa, bila maaf selalu ada, itulah bahagia” adalah pesan yang disampaikan DRIVE pada single “Seakan Di Surga” ini.