Gina Youbi Coba Peruntungan Dengan Project Solo

0

Mengawali karier sebagai pedangdut pada tahun 2010, Gina Youbi membentuk Duo vocal “2Racun” yang menghasilkan banyak single juga album, bahkan berhasil menduduki Duo Terpopuler 2x berturut – turut di Ajang Penghargaan salah satu stasiun TV.

Meskipun harus beberapa kali berganti partner tapi semangat Gina Youbi tidak pernah padam, sampai akhirnya ia menggandeng adik kandungnya sendiri GitaYoubi di “2Racun” hingga saat ini, bahkan sempat menggandeng Ghea Youbi juga menjadi Featuring dengan “2Racun” selama 11bulan.

Kini Gina Youbi ingin mencoba peruntungan dengan membuat projek Solo. Menjadi penyanyi Solo memang cita cita Gina sejak dahulu, hanya di sisi lain ia ingin membawa serta adik-adiknya untuk sukses bersama.

Dan Gina pun mengeluarkan single pembuka projek solo nya yg berjudul SUCI (Sungguh Cinta) ciptaan Aip AR. pada 09 September 2018. Single ini merupakan recycle dari penyanyi dangdut Lokal di bandung, SUCI menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Meskipun recycle, disini Gina banyak mengubah konsep dari aslinya, contoh dari cara menyanyikan Gina lebih manja dan benar-bebar karakter aslinya, musik pun dikemas apik dengan menambah gendang bamplak sehingga lagu ini lebih berwarna.

Sedikit cerita sebelum dinyanyikan oleh orang lain, Gina Youbi sempat meng – Guide lagu SUCI ini. Gina berharap single solo nya ini bisa diterima oleh masyarakat, khususnya para Fans.