Gitaris Caramel Ceritakan Masa Perjuangan Cintanya Dalam Lagu

0

Caramel, grup band NAGASWARA hadir kembali dengan single terbarunya berjudul “Saat Coba Meraih Cintamu”. Single tersebut bercerita tentang seseorang yang terluka saat berusaha tetap meraih dan memperjuangkan cintanya.

Lagu “Saat Coba Meraih Cintamu” adalah lagu yang terinspirasi dari kisah pengalaman pribadi Pay ketika masa-masa memperjuangkan cinta yang ingin ia raih. Single ini diramu oleh Pay dengan konsep musik tetap bergenre Pop. Namun musiknya berbeda dari lagu-lagu sebelumnya yang full band, kali ini suara Nini hanya diiringi dengan musik gitar akustik dan styring, sehingga olah vokal yang menjadi ciri khas vokalis Caramel ini (Nini) diyakini terasa begitu mengena dihati para fans dan juga penikmat musik Indonesia.

Single ini diciptakan oleh Pay Caramel (gitaris) dan diaransemen juga oleh Pay sebagai leader dan motoris grup band Caramel ini. Para personil Caramel Sendiri sampai saat ini terdiri dari Nini (vokal), Pay (gitar ), Ivan (drum) dan dibantu oleh 3 additional player. Caramel terbentuk tanggal 28 April 2016 di Makasar dan populer dikenal dengan lagu “Jauh Tinggal Kenangan”. Ciptaan Pay, Caramel.

BACA JUGA :  “Ayam Jago 2019” Aida Saskia Cipt Didiet Pri

Lagu “Jauh Tinggal Kenangan” kala itu sempat berpolemik, sehingga membuat Pay gitaris sekaligus pencipta lagu “Jauh Tinggal Kenangan” menempuh jalur hukum. Dan di tahun 2010 ia pun memenangkan hak cipta atas kepemilikan lagu “Jauh Tinggal Kenangan” di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Kepastian hukum telah didapat membuat Caramel semakin memantapkan langkah bermusiknya. Tak mau berlama lama asyik dengan kegiatan off air, akhirnya pilihan jatuh ke NAGASWARA untuk kembali meretas kesuksesan lewat jalur label. Terlahirnya sebuah single perdana kala itu menjadi pengobat kerinduan bagi para penggemar Caramel dengan judul “Mengenangmu”.