Grup Trio Vocalist-Violinist, Kamila Rilis Album Perdana

0
BhasaFM
Kamila Cover

Musik- Kamila rilis album perdana pada 7 Oktober 2019 ini. Grup Trio Vocalist-Violinist yang beranggotakan Ava Victoria, Ana Achjuman dan Mia Ismi Halida ini, berdiri sejak tahun 2015 dan sudah merilis 8 single secara digital, di mana 6 adalah original song dan 2 lagu cover. Untuk 8 single tersebut Kamila sudah berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Glenn Fredly, Tompi, Oddie Agam dan Jevin, Reza Hernanza “The Groove”.

Album perdana Kamila yang bertajuk KAMILA ini, berisi lagu lagu original Kamila yang ditulis oleh Ana Achjuman, Mia Ismi, Ava Victoria dan Rishanda Singgih (yang juga bertindak sebagai Music Producer di album ini). Ada 8 lagu di dalam album ini. Warna musik dalam album ini didominasi nuansa pop elektronik dgn sentuhan strings akustik.

Tentunya tidak lupa dengan ciri khas Kamila yaitu iringan biola dan pembagian suara masing-masing personil. Album ini memang terasa dekat dengan Kamila karena lagu-lagunya merupakan karya personil Kamila yang terinspirasi dari kisah-kisah cinta dan pengalaman orang-orang yang dekat di hati mereka. Setelah 2 tahun proses mengerjakan album ini, akhirnya Kamila siap untuk rilis album di bulan Oktober 2019.

BACA JUGA :  Emot Cinta Buat Yang Terkasih Akan Membuat Kita Makin Di Sayang

Single perdana yang diangkat Kamila di album ini berjudul “Prison of Love”. Lagu yang ditulis oleh Ana Achjuman ini bercerita tentang perempuan yang sangat mencintai pasangannya sehingga seolah ingin “memenjarakan” cintanya. Bekerja sama dengan sutradara Galih Galsudd & The Loop Creative, Kamila akan sekaligus merilis video klip “Prison of Love” dalam launching album Kamila, 7 Oktober 2019 ini.

Kamila berharap album ini dapat turut memberi warna baru dalam industri musik Indonesia, dan dapat diterima dan dinikmati masyarakat. Karena penghargaan tertinggi bagi para seniman (musisi) adalah ketika karyanya dapat menginspirasi hati orang-orang yang mendengarkannya.