Gya Ajak Bayu Risa Di Lagu Penuh Nuansa Romantis, Jantung Hati

0

DSS Music- Setelah merilis single comeback’ berjudul ‘Kau Cinta Matiku’, Gya menunjukkan keseriusannya kembali ke dunia musik Indonesia dengan kembali merilis lagu terbarunya. Kali ini, Gya ikut mengajak Bayu Risa sebagai rekan duet di lagu yang berjudul ‘Jantung Hati’. Lagu ‘Jantung Hati’ sendiri merupakan versi baru dan versi bahasa Indonesia dari lagu berjudul ‘Katong Dua’ yang sempat juga dinyanyikan oleh Bayu Risa. Lagu yang diciptakan oleh Yochen Amos, Dennis Nussy, dan Bayu Risa ini bercerita tentang dua sejoli yang saling terbuka menyatakan isi hatinya dan berniat untuk mengikat janji selamanya. Bayu Risa dirasa Gya merupakan sosok yang tepat untuk kembali menyanyikan lagu ini karena memiliki warna vokal yang khas dan unik. Gya sendiri mengaku sangat menyukai suara dari Bayu Risa.

Dengan nuansa Pop R&B, lagu ini berawal dari sang produser, Dennis Nussy yang mengawali kolaborasinya bersama Gya melalui cover lagu ‘Semoga Kau Mengerti’ yang diunggah di Instagram pribadi

miliknya. Dari hal itu, terbentuklah kolaborasi yang kemudian menginisasi dirilisnya lagu ‘Jantung Hati’ ini. Selain menjadi featuring artist di lagu ini, Bayu Risa juga terlibat langsung sebagai produser. Selain itu, ada pula Rozi Fathoni yang menjadi Executive Producer, Agi Anggadarma sebagai Mixing Engineer, serta Steve Corrao di Mastering Engineer.

BACA JUGA :  Ceritakan Proses Merelakan Yang Dicinta, Road Roots Rilis Single Kedua Cinta Takkan Salah

Direkam selama masa PSBB jilid 2 tentu memberikan tantangan tersendiri baik dari Gya maupun Bayu Risa. Segala protokol kesehatan diberlakukan selama proses rekaman hingga lagu ini selesai dibuat. Bahkan, seluruh pihak yang terlibat di dalam pembuatan lagu ini wajib melakukan rapid test sebelum memulai pertemuan mereka di hari tersebut. Tentu hal ini semakin membuat Gya dan team di belakang lagu ini semakin semangat untuk memberikan hasil yang terbaik.

Gya berharap, dengan dirilisnya lagu ‘Jantung Hati’ ini, dapat mengembalikan senyum ke pasangan- pasangan yang dilanda asmara. Selain itu, Gya juga percaya bahwa Cinta merupakan penyemangat hidup, tugas kita adalah selalu mencari sisi baik dan positif dari cinta orang-orang di sekitar kita. Tentunya, karena lagu ‘Jantung Hati’ ini merupakan sebuah kolaborasi, Gya dan Bayu Risa berharap pula suara keduanya dapat saling melengkapi serta memberikan warna tersendiri di dunia musik Indonesia. Lagu ini rencananya akan menjadi salah satu track di album terbaru Gya yang akan segera dirilis. Dalam waktu dekat, Gya dan Bayu Risa juga segera akan merilis video musik dari lagu ‘Jantung Hati’.