Happy Asmara Kembali Meramaikan Musik Dangdut Indonesia Dengan Berbahasa Campuran Jawa – Indonesia

0

GP Records-Siapa yang tak kenal dengan Happy Rismanda Hendranata atau lebih dikenal dengan nama Happy Asmara penyanyi dangdut kelahir  Kediri, 10 Juli 1999. Happy Asmara dikenal sebagai sosok yang pantang menyerah, kegigihannya dalam dunia musik akhirnya membawanya dalam kesuksesan. Ia menggeluti dunia tarik suara sejak duduk dibangku SMP, sebelum bernyanyi dangdut Happy Asmara awalnya bernyanyi bergenre pop dan sering tampil diberbagai event di daerahnya.

Di pertengahan Tahun 2020, Happy Asmara akan kembali meramaikan musik dangdut Indonesia dengan merelease sebuah lagu dangdut berbahasa campuran Jawa – Indonesia yang berjudul “Heppi Rasane” ciptaan Pancal 15 dibawah naungan label GP Records.

Pencipta lagu Heppi Rasane, Pancal 15 mengatakan “lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang menjalani hubungan asmara, namun pada akhirnya disakiti dan dikhianati oleh pasangannya. meski terasa sakit, namun tidak membuatnya terpuruk terlalu lama dan mampu bangkit dan menjalani hidup lebih bahagia.”

BACA JUGA :  Single Bernuansa Dangdut Koplo Kembali Di Persembahkan Lala Widy Berjudul De Gatal Gatal Sa (Bukan Pho)

Pancal 15 menilai Happy Asmara adalah sosok penyanyi dangdut yang memiliki karakter yang kuat sehingga lagu yang dibuatnya jadi lebih hidup saat dinyanyikannya. Untuk video clip lagu Heppi Rasane dikonsep lebih kekinian dimana dalam video tersebut lebih banyak menampilkan tarian dance, video clip tersebut akan tayang di YouTube Channel GP Records.

Kesuksesan Happy Asmara tentunya tak lepas dari dukungan semua pihak, maka dari itu mohon dukungannya dari masyarakat Indonesia, media, dll. Agar lagu terbaru Happy Asmara “Heppi Rasane” ini, bisa kembali diterima oleh pencinta musik di Tanah Air Indonesia.

Salam Musik Indonesia.