Happy Asmara Tampil Cantik Dan Manja Di Single Ratu Barbie

0
Bhasafm
happy ratu barbie

1NUSA RECORD – Namanya boleh disejajarkan dengan penyanyi dangdut andalan Jawa Timur seperti Nella Kharisma atau Jihan Audy. Gadis asal Kediri ini namanya semakin bersinar dan populer di kalangan pecinta  musik dangdut Indonesia.

HAPPY ASMARA kali ini hadir  dengan single terbarunya “RATU BARBIE” ciptaan Pup Pup Whelly. Bersama 1NUSA RECORD, single RATU BARBIE mulai bisa didengar di radio-radio di Indonesia. Lagu dangdut  ini menceritakan tentang seorang wanita cantic yang bergaya ala boneka Barbie. Kecantikannya banyak menggoda kaum lelaki untuk menggoda dan mengajak berkencan. Namun wanita itu bukan wanita gampangan yang mudah diajak kencan. Lirik di lagu ini sangat menggelitik. Selain alunan musiknya yang membuat siapapun ingin bergoyang.

Yang menarik  di lagu ini HAPPY ASMARA mampu membawakannya dengan warna suara yang lembut dan manja.  Dengan karakter suara HAPPY ASMARA, single ini mampu menggetarkan hati siapapun yang mendengarkannya. Lagu ini bias disaksikan video klipnya di Youtube.

BACA JUGA :  Mengisi Waktu Senggang Metha Membawakan Lagu Rindu

HAPPY ASMARA lahir di Kediri 10 Juli 1999. Mengawali karirnya sebagai model majalah anak, beranjak ke model profesional remaja hingga sekarang. Happy mulai bernyanyi sejak kecil, memulai bidang tarik suara di jalur pop. Di usia remaja Happy memutuskan untuk beralih ke jalur dangdut koplo. Nama Happy Asmara semakin bersinar saat bergabung dengan beberapa orkes melayu besar seperti OM. Sera, OM. New Palapa, OM. Aurora dan sederet orkes lainnya. Malang melintang di panggung dangdut, memunculkan banyak fans penggemarnya. PASHATI atau Pasukan Happy Asmara Sejati.