HATI-HATI DENGAR HATI

0

Buat industri musik Indonesia, nama Ben Sihombing sudah nggak asing lagi. Adik Petra Sihombing ini akan ngerilis lagu barunya yang ga kalah kece sama single sebelumnya. “Hati” merupakan nomor terbaru dari cowok kelahiran tahun 1995 ini. Lewat nomor terbarunya ini, cowok melankolis nan humoris ini berkolaborasi dengan seorang content creator/beauty blogger Cindercella yang tak lain tak bukan adalah partner Ben saat ini.

Berdurasi 3 menit lebih, “Hati” dibawakan penuh chemistry oleh sejoli ini, entah itu iringan gitar dari Ben atau sautan vokal renyah dari Cella. “Hati” bercerita tentang seorang yang yang mencari pelabuhan hati sejatinya dan bagaimana move on dari masa lalu. Life is always moving forward right? Why we waste our time thinking about the past. Untuk lirik memang Ben cukup piawai untuk lirik bernuansa melankolis, tapi ini melankolis yang tetap kece jauh dari kata cengeng.

Diawali dengan kocokan gitar yang simple diiringi suara khas Ben, kemudian berlanjut dengan sautan vokal renyah nan merdu dari Cella, “Hati” merupakan sebuah nomor yang bisa mencuri hati siapa pun yang mendengarkannya, apalagi kalau kamu memang mau mendengar suara Cella yang bernyanyi begitu luwesnya.

Belakangan ini sejoli ini juga mengajak para netizen untuk mengikuti lomba desain artwork “Hati”. Pada laman Instagramnya, mereka minta bantuan untuk mendesain artwork lagu “Hati” dari foto yang mereka posting. Tentunya kalau kamu mau berpartisipasi membantu Ben & Cella bisa kamu cek di @bensihombing atau @cindercella, jangan lupa karena ini artwork untuk lagu “Hati” kamu buatnya harus dari hati ya tapi jangan terlalu hati-hati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.