Heiiiiiiy 2RACUN IS BACK, Kembali Menggebrak Panggung & Industri Musik Dangdut Tanah Air

0
BhasaFM
COVER DUO RACUN RBT #2.

TA Pro Music & Publishing- Setelah vakum bebera¬pa lama tidak melahirkan single, karena salah satu personilnya memilih bersolo karier, grup 2Racun kembali hadir dengan gebrakan baru. Pentolan 2Racun, Gina Youbi meng¬gandeng Youfita, penyanyi asal Malang, Jawa Timur.
Akhir bulan Juli tepatnya tanggal 31 Juli kemarin, 2Racun resmi merilis single Di Sana Menanti Di Sini Menunggu di channel YouTube TA Pro Music. Lagu lama yang menjadi hits dan viral di salah satu aplikasi hiburan bernama TikTok.
Semenjak dirilisnya single “Disana Menanti Di Sini Menunggu (Sungguh Ku Merasa Resah)” ini banyak dari warga net yang mengapresiasi penampilan 2Racun.
“Disana Menanti Di Sini Menunggu (Sungguh Ku Merasa Resah)” ini bercerita tentang “Keresahan seorang wanita dalam memilih pasangan diantara 2 pria yang sama-sama dicintai. Disatu sisi jika dia memilih yang ada disana, apa yang akan dirasakan yang ada disini, begitupun sebaliknya. Akhirnya apakah harus diputuskan bahwa jalan terbaik adalah memilih keduanya???”.
Semoga dengan kehadiran single baru dari 2Racun bisa mengobati rasa kangen terhadap suara dan penampilan mereka di Industri Musik Dangdut Indonesia, serta mudah-mudahan lagunya bisa diterima dihati masyarakat Indonesia.

BACA JUGA :  Vito Hadir Dengan Single Baru Termehek Mehek Ciptaannya