Hiro Luncurkan Single Hijrah Anthem

0
bhasafm
Artwork Hijrah Anthem

Musik Positif- HIRO adalah sebuah group yang terinspirasi dari nama tempat Nabi Muhammad SAW saat mengalami peristiwa yang sangat mulia yaitu menerima wahyu pertama nya di “Goa Hiro”

Terbentuk pada tahun 2019, HIRO mengusung musik yang Fun, easy-listening dan kekinian dengan balutan music Pop, R&B, Hip Hop dan EDM. HIRO ber anggota kan 3 personil yaitu :

Reggie Chasmala (keyboardist, Guitarist, Drummer, Composer & Producer ), dan pernah mem-produseri penyanyi ternama antara lain Yuni Shara, Pasto, Dewi Sandra, Titi DJ, Duo Maia, Pinkan Mambo, Eden Band dll. Kemudian ada Udet (Rapper, Backing Vocal & Keyboardist), sudah dikenal sejak era 90an bersama group rap legendaris Indonesia NEO (borju) dan yang terakhir ada Bakhes Igrisa (Vocalist) pernah sebagai cast dalam musikal Laskar Pelangi dan Backing Vocal untuk Erwin Gutawa Orchestra, Magenta, Twilite Orchestra, Oni & Friends, Purwacaraka Big Band, Dian HP Big Band, Afgan Rendipanduga, Ruth Sahanya, dll.

BACA JUGA :  Seseorang Yang Berdoa Kepada Tuhan Untuk Tidak Mengubah Takdir Cintanya

Semoga single terbaru HIRO “Hijrah Anthem” ini bisa menambah warna playlist teman-teman radio semua, terima kasih banyak atas perhatian dan kerjasamanya, sehat-sehat dan sukses selalu buat kita semua. Salam Musik Indonesia