Ian Kasela Lagi Baper

0

Jika janji sudah terucap,lalu masih pantaskah kita untuk mengingkarinya. Segala bentuk rasa sayang pun mulai terkikis habis akibat dusta yang tidak pernah ada ujungnya, kekecewaan pun semakin terasa karena sakit hati yang tiada tara,hingga memutuskan untuk berjalan masing – masing saja, tanpa harus bersama sama lagi melewati waktu untuk menikmati keindahan dunia yang beraneka warna.

Di tahun 2019, sang vocalist Radja yang cenderung keseringan dengan icon nya “Kacamata Hitam” ini merelease sebuah lagu yang berjudul “BAPER” untuk dipersembahkan kepecinta musik Indonesia. Dengan balutan musik yang begitu simple dan kandungan lirik yang sangat mudah di cerna membuat lagu yang di ciptakannya sendiri ini begitu renyah di dengar, tanpa puitis namun pasti, makna yang terkandung dalam single “BAPER” ini bisa dipastikan banyak penikmat musik tanah air yang mengalami hal serupa.

BACA JUGA :  Penyanyi muda bertalenta Devano Danendra kembali mengeluarkan single terbaru “Cintaku Hilang”.

Video klip dari lagu ini pun sudah bisa teman – teman nikmati lewat channel youtube Ian Kasela atau bisa searching dengan ketik BAPER-IanKasela on youtube. Semoga ini bisa menjadi perwakilan dari sebuah ungkapan perasaan yang belum sempat diucapkan kepada mereka yang dulu pernah meninggalkannya.
“Bukankah cinta untuk saling menyayangi,tanpa harus ada rasa yang tersakiti…” Penggalan lirik yang menjadi penekanan dari lagu BAPER-IanKasela.