Iis Dahlia Menyanyikan Khusus Satu Lagu Untuk Film Terlalu Tampan

0

Visinema Pictures bekerjasama dengan Visinema Music memproduksi satu lagu untuk Iis Dahlia berjudul “Terlalu Tampan”. Bekerjasama dengan label yang menaungi Iis Dahlia, HP Records dan SMD Records, lagu ini memang berbeda dari yang umumnya Iis Dahlia nyanyikan.

Musik dan lirik yang disajikan berbeda dari lagu-lagu Iis Dahlia sebelumnya, kali ini lagunya ditampilkan di sebuah film untuk anak muda dengan tema komedi romantis sehingga besar harapan semua kalangan bisa menerima lagu ini untuk menghiasi film Terlalu Tampan. Mengomentari rilisnya lagu ini, Iis Dahlia berkata,”Saya untuk lagu baru pasti pengen denger dulu bunyinya kayak apa, pas saya denger kok enak ya. Setelah aku isi suaranya eh lebih bagus lagi kedengerannya. Kadang bosen sama lagu sendiri, tapi khusus untuk lagu ini saya enggak ngerasa boring sama sekali! Easy listening. Ini lagu bisa booming dan diterima semua kalangan” kata Iis.

Lagunya diciptakan oleh Alam Urbach yang khusus menuliskan lirik dan mengkomposisi musik untuk Iis Dahlia. Sebelumnya Alam Urbach terkenal dengan memproduksi lagu-lagu bergenre pop seperti untuk penyanyi Afgan, Isyana, Dewi Sandra dan penyanyi-penyanyi besar Indonesia lainnya. Sehingga ini adalah kombinasi penyanyi dan penulis lagu yang khusus untuk Iis Dahlia dan film Terlalu Tampan.

Dalam film Terlalu Tampan produksi Visinema Pictures yang menjadi film live action pertama dari LINE WEBTOON, Iis Dahlia memerankan karakter Bu Suk, yakni ibu dari karakter utamanya, Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias Kulin (Ari Irham) yang menghindari masuk ke sekolah reguler dan memilih menghabiskan hampir 100% hidupnya di dalam rumah karena wajahnya terlalu tampan. Banyak kelucuan dan kehebohan karena hal ini. Filmnya sendiri akan rilis pada 31 Januari 2019 nanti. Untuk lagunya sendiri akan segera rilis di berbagai platform digital, tunggu saja tanggal rilisnya.