Ilham Mendapatkan Kepercayaan Untuk Membawakan Single Perdananya Berjudul “Sama Sama Happy” Ciptaan Tegar Pangabean.

0
Ilham - Sama Sama Happy

ROKET’S- Muda, tampan, dan berbakat sepertinya cocok untuk melukiskan sosok anak muda kelahiran Matanga, Poliwali Mandar, Sulawesi Barat, 23 Juni 1996. Kiprah bermusiknya pertama kali dikenal lewat acara program musik di stasiun televisi. Ia merupakan salah satu finalis yang masuk di ajang Dangdut Academy 3 Indosiar. Lelaki ini bernama Ilham, yang sejak kecil menyukai dunia tarik suara, suka mendengarkan musik, terutama musik bergenre Dangdut.

Kini, Ilham dipercaya oleh NAGASWARA, di tempatkan di ROKET’S LABEL, bersama dengan Lia, 3Srigala yang telah mengenalkannya ke CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna yang telah menerima keberadaanya dengan tangan terbuka.

Ilham, langsung mendapatkan kepercayaan untuk membawakan single perdananya sebagai pembuka menuju pintu masuk industri musik Indonesia dengan mempersembahkan sebuah karya berjudul “Sama Sama Happy” ciptaan Tegar Pangabean.

Lagu “Sama Sama Happy” adalah lagu yang mengajak semua orang untuk selalu bersukacita, riang gembira, dan selalu bahagia. Jadi apapun masalah yang sedang dihadapinya yang penting happy, pokoknya semua harus sama sama happy.

BACA JUGA :  Dalam Lagu "EGO", LYON Memperkenalkan Sisi Lain Dalam Bermusik

Secara musik single ini beraliran Dancedhut dengan nada yang ngebeat, sehingga terasa enak didengar serta didendangkan apalagi ketika berpadu dengan suara khas Ilham, ini akan membuat para penikmat musik di manapun berada akan ketagihan.

Ilham, sebelumnya memang dibesarkan dari penyanyi panggung ke panggung di daerahnya sana, dan pernah pendapatkan Juara 1 lomba bernyanyi baik tingkat Desa maupun tingkat Kecamatan, dan pernah jadi Juara 1 festival lagu budaya daerah tingkat Kabupaten. Kemudian akhirnya memilih berkarir di Jakarta.

Harapan Ilham saat ini adalah, semoga dengan dirilis single perdananya ini “Sama Sama Happy” bisa sukses, disukai banyak orang, dan tentunya menjadi loncatan karir bernyanyinya di industri musik Indonesia.