INDAH EDREA BERHARAP JODOH PASTI BERTEMU

0

Tahun 2019 adalah tahun yang memperlihatkan kesungguhan dari AFE RECORDS merilis talenta – talenta berbakat, yang mana memiliki suara yang ciamik tentu saja menjadi tolak ukur dalam memilih talenta, Selain itu pemilihan materi juga menjadi hal yang menjadi perhatian dan pertimbangan. Karenanya dengan mengkombinasikan penyanyi bersuara emas dengan membawakan kembali sebuah karya MASTER PIECEdari Komposer muda Indonesia yaitu BEMBY NOORtentunya akan menjadi sesuatu yang menarik di Industri musik saat ini.Dengan iniAFE RECORDS mempersembahkan INDAH EDREA dengan single “JODOH PASTI BERTEMU”.

INDAH EDREA gadis muda yang lahir 7 januari 1989 ini memiliki kemauan yang luar biasa. Setelah pengalamannya di Choir Olympic di Bussan, Korea Selatan tahun 2002 dan Bremen, Jerman tahun 2004membuatnya terdorong untuk berkarya di khasanah musik Indonesia, dan keseriusannya ini terbukti telah mengeluarkan 3 Single lagu, dan berkat dorongan keluarga dan sahabat terdekatnya membuatnya untuk kembali hadir dengan single ke 4 dengan lagu “JODOH PASTI BERTEMU”.

Bekerja sama dengan maestro muda di belantika musik Indonesia Bemby Noor, bukan pertama kalinya bagi dara muda penggemar Mariah Carey dan Beyonce ini.Pertama kali bekerjasama ketika membawakan lagu karya Bemby Noor yang berjudul “Pergilah Bersamanya”. “Indah sangat senang, ketika kak Bemby mengijinkan Indah untuk membawakan lagu ini, karena ini adalah kebanggan sekaligus kehormatan bisa membawakan lagu yang telah menorehkan tinta emas di belantika musik indonesia” Ujar Indah.

BACA JUGA :  BRINA “CINTA CAHAYA-MU”

Lagu “JODOH PASTI BERTEMU” kali ini di interprestasikan yang berbeda oleh Indah dalam konsep pembuatan video klipnya jika sebelumnya menceritakan bagaimana maut memisahkan cinta, kali ini konsepnya lebih bercerita tentang bahwa dalam hubungan cinta selalu ada masalah yang mana kadang masing – masing pihak butuh waktu sendiri, dan jika jodoh walau terpisah pada akhirnya akan bersatu juga.
Apakah yang membedakan yang dahulu dengan yang sekarang? “tentu saja secara musik lebih megah karena ini menggunakan String Section sehingga terasa sentuhan orkestranya dan juga ada beberapa Passing Note yang sedikit diubah sehingga dapatmemberikan ruang untuk Improvisasi secara vokal dan nuansa melodi piano yang lebih kental dari awal membuat nuansanya syahdu” ujar Bemby Noor menjelaskan konsep arransemen yang menghiasi lagu ini.

“harapanku laguku bisa diterima oleh pendengar musik Indonesia dan sukses meniti karir di belantika musik Indonesia sehingga bisa membantu bagi yang membutuhkan” Ujar Indah.