Indah Sari Menggambarkan Hobinya Dalam Video Klip Single Terbaru Yang Berjudul Asal Tau Aja

0
bhasafm
Indah Sari - Asal Tau Aja

Pelangi Records-Travelling menjadi hobi yang tak pernah dapat lepas dari penyanyi yang satu ini. Begitu cintanya dengan travelling, Indah Sari bahkan menggambarkan hobinya tersebut dalam video klip single terbarunya yang berjudul Asal Tau Aja.

Karena masih dalam masa pandemi, keindahan alam di Indonesia pun menjadi obyek visual yang digambarkan dalam video klip tersebut. Berbagai tempat wisata seperti Labuan Bajo, dan wisata-wisata di pulau Dewata Bali pun menjadi daya tarik utama video klip ini.

Namun jangan lantas berfikir jika single terbaru wanita kelahiran 19 Maret ini bercerita mengenai alam. Justru lagu ini sama sekali tak ada hubungannya dengan keindahan alam. Single terbaru ciptaan Don Kinol ini bercerita mengenai seorang wanita yang tak ingin dianggap murahan.

“Seperti di negara timur tengah kan wanita itu mahal. Dan dalam agama pun wanita itu selalu diberi mahar. Jadi ya harus mahal,” kata Indah Sari sambil tertawa. Saat pertama kali disodorkan lagu tersebut oleh Don Kinol, Indah mengaku langsung jatuh cinta. Indah terkesan dengan lirik dalam lagu tersebut.

Apalagi liriknya memang memiliki makna yang cukup dalam. Khususnya untuk kaum perempuan.

“Pas dikasih bang Don Kinol, dengar syairnya jujur saya suka banget. Bait demi bait punya makna untuk seorang perempuan yang kesannya mahal, nggak murahan,” beber Indah Sari.

BACA JUGA :  Stevan Pasaribu Luapkan Isi Hatinya Lewat Lagu Hatiku di Kakimu

Indah Sari pun semakin jatuh cinta setelah lirik penuh makna tersebut dibalut dengan aransemen yang kekinian. Agaknya lagu tersebut memang berjodoh dengan Indah Sari. Pasalnya, racikan aransemennya langsung menyatu dengan karakter vokal Indah Sari.

Aransemen musiknya oke untuk aku masuk vokal. Pas banget dengan warna suara aku yang nggak mendayu-dayu. Lebih ke stakato. Syairnya gampang diinget,” tutur Indah Sari.

Semangat Indah Sari pun langsung menggebu-gebu untuk merampungkan single ini tepat waktu. Hanya dibutuhkan waktu selama 25 menit saja untuk mengisi vokalnya. Tak hanya itu, karena ingin segalanya sempurna, Indah Sari bahkan terjun langsung dalam penggarapan video klipnya. Segala hal mengenai detail video klip lagu ini, Indah Sari ikut terlibat di dalamnya.

“Keistimewaan dari single ini, saya benar benar membuat klip ini menjadi terkesan semahal mungkin. Karena keindahan alamnya dan saya sesuaikan dengan syairnya juga yang terkesan wanita itu harus mahal,” ungkap wanita yang katanya telah menikah dengan Saipul Jamil ini.

“Untuk perempuan mahal diluar sana, satu kata buat kaum adam, A.T.A asal tau aja hidupku tuh mahal,” sambungnya sambil tertawa.

Sekilas Mengenai Indah Sari

Indah Sari bukanlah orang baru dalam industri hiburan. Perempuan cantik ini mengawali karirnya sejak masih belia. Selain musik, Indah Sari juga piawai dalam berakting. Terbukti Ia pernah bermain dalam beberapa judul sinetron. Karir bermusiknya juga ditandai dengan beberapa single yang telah dirilisnya.