Ini Dia Single Ke-2 Alffy Rev

0

Tepat di hari ulang tahunnya, 18 juni 2018. ALFFY REV menulis lagu istimewa, tapi kali ini bertema percintaan. Baik secara filosofis melodi dan lirik. Terdengar “receh” memang. Mengingat selama ini ALFFY REV berfokus memproduksi karya bertema mimpi dan nasionalisme.

Kenapa tiba2 bikin lagu cinta-cintaan? Turun kelas? Idealisme pudar ?

ALFFY REV mencoba menantang dirinya untuk menciptakan Lagu percintaan dengan perspektif yang kuat. Mengangkat pemaknaan Romantisme yang bisa dipertanggung jawabkan. Intinya ALFFY REV ingin menyampaikan pesan bahwa menyatakan “cinta” juga perlu prinsip, idealisme dan tanggung jawab.

Di bulan juli, ALFFY REV mulai menulis naskah story telling untuk VideoKlipnya. disini dia menuliskan sosok “wanita fiksi” yang mempunyai intuisi kemanusiaan,petualang dan pemimpi. ALFFY REV merasa sosok fiksi diatas cukup ideal untuk berperan di karyanya kali ini.

Hingga tiba bulan agustus, ALFFY REV mulai mencari sosok wanita nyata yang bisa “memerankan” sosok wanita fiksi di naskah ini. Ternyata ngga gampang. Karena ALFFY ingin wanita yang akan memerankan naskah ini harus benar-benar sejiwa dengan karakter naskah. Bukan hanya akting tapi memerankan “peran”

BACA JUGA :  Motivasi Untuk Dapatkan Kehidupan Lebih Baik oleh Julian Jacob di ‘Are You Living?’

29 Agustus 2018, pertama kalinya ALFFY REV bertemu Linka Angelia untuk coba bercengkrama dan bertukar fikir sembari riset karakter personalitinya untuk naskah saya. dan sungguh diluar kendali. Di pertemuan itu mereka membahas banyak mimpi,prinsip dan prospek yang terasa 1 frekuensi ! Bagi ALFFT REV dia bukan hanya memerankan tapi dia adalah sosok nyata yang akan berperan.

Feeling ALFFY REV tidak meleset,Linka Angelia bukan hanya akting, bukan juga sekedar memerankan peran, dia dan ALFFY REV telah di satukan di Luar naskah ini. Yang awalnya hanya sebuah naskah tulisan manusia biasa. Kini beralih menjadi naskah indah dari Tuhan.

Tepat di hari sakral dan hari bahagia mereka, dihadapan para undangan yang menghadiri pernikahan mereka, 6 JANUARI 2019 Karya ini di “RILIS” #SenjaDanPagi yang juga menjadi single ke-2 ALFFY REV.