Inul Daratista bersama Maksi Music Mengemas “Madu Tuba” Dengan Music Yang Berbeda

0

Memiliki dedikasi yang tinggi di Dunia Musik membuat Inul Daratista banyak mendapatkan apresiasi dari karya-karya yang dihasilkannya dan memenangkan berbagai Nominasi Penghargaan seperti Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, Lagu Dangdut Paling Ngetop, Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Juri Sosial Media Darling, dan masih banyak lagi. Hilir-Mudik mengisi acara Panggung baik On Air maupun Off Air di dalam dan diluar negeri hingga dipercaya menjadi Juri dan Komentator di Acara Musik membuat nama Inul Daratista semakin melambung dan dikenal Khalayak ramai, bahkan Inul Daratista menjadi Juri Terfavorit di Acara Bintang Pantura selama empat tahun berturut-turut.

Bersama Maksi Music, Inul daratista sukses merilis beberapa single, salah satunya adalah hits single berjudul “Madu Tuba” Ciptaan Adibal. Lagu “Madu Tuba” mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat, saat pertama kali lagu “Madu Tuba” di rilis, lagu tersebut menjadi salah satu lagu yang sering di putarkan dan memasuki berbagai Chart di berbagai radio bahkan dalam waktu kurang dari sebulan, Video Lirik lagu “Madu Tuba” mencapai Ratusan Ribu viewers youtube dan saat ini sudah mencapai jutaan viewers.

Melihat respon yang positif dari masyarakat, Maksi Music mencoba untuk mengemas lagu “Madu Tuba” dengan nuansa music yang berbeda. Bersama DBeat Factory Indonesia, lagu “Madu Tuba” di remix dengan konsep yang lebih catchy dengan music yang asyik untuk berjoget. Inul Daratista dan Maksi Music berharap Lagu “Madu Tuba” mendapat Respon Positif dan dapat diterima dengan baik serta menjadi trendsetter di kalangan masyarakat pecinta musik khususnya Musik Dangdut sehingga menjadi acuan dan motivasi bagi Maksi Music untuk terus menghasikan karya-karya musik yang berkualitas, kreatif dan Inovatif yang tidak hanya mementingkan keuntungan komersial semata tetapi dapat Ikut berpartisipasi Aktif dalam memajukan blantika musik Indonesia.