Jangan Lupa Bahagia, Single Terbaru 2TikTok

0

Sukses dengan single perdana “Yank Haus” ciptaan Sella Selly. Kini giliran Gladys menciptakan single keduanya berjudul “Jangan Lupa Bahagia”, terinspirasi dari kehidupan sosial media dimana orang- orang sering menguatkan diri teman-temanya dengan hastag #JanganLupaBahagia. Penyanyi cantik dan imut Sella Selly dan Gladys merupakan dua penyanyi yang meleburkan namanya menjadi 2TikTok.

Duo yang terlahir bentukan dari NAGASWARA memang siap meramaikan jagat hiburan Tanah Air. Duet Sella dan Gladys dalam 2TIKTOK mengusung konsep musik bass slow dancedhut remix berirama sangat catchy dan enak untuk dibawa bergoyang ngedance. Dalam penggarapan musik selain mereka berdua dibantu oleh arangger sukses Donall Kinan Sammy spesialis musik dancedhut Indonesia. Dan untuk pembagian vokal baik Sella maupun Gladys sepakat bernyanyi perlirik.

Single “Jangan Lupa Bahagia” bercerita bahwa jangan pernah melupakan sesuatu kebahagian yang pernah kita rasakan. Biarpun kita sedang kesal, marah, atau hidup penuh dengan persoalan dan masalah maka tetap kita jangan lupa bahagia. Artinya ada pesan moral yang tersirat dalam lagu ini yaitu seberat apapun masalah yang kita hadapi, kita jangan pernah terpuruk namun tetap kita harus bangkit dan jalani kehidupan ini, karena bagaimanapun hidup terus berjalan, karena itu kita jangan lupa bahagia.

BACA JUGA :  Motivasi Untuk Dapatkan Kehidupan Lebih Baik oleh Julian Jacob di ‘Are You Living?’

Nama 2TIKTOK merupakan nama pemberian dari Bapak Rahayu karena memang nama tersebut terinspirasi dari kegemaran keduanya baik Selly maupun Gladys bermain di aplikasi “TIK TOK” yang kini sedang digandrungi masyarakat. Namun ada arti lain dari 2TikTok yaitu yang cantik dan montok.

Untuk tampilan keduanya memilih fashion style yang disesuaikan dengan tema event yang tentunya akan selalu tampil dengan kostum yang selalu sama agar terlihat kompak dan enak dipandang mata.