Jawaban Dari Surga Menjadi Lagu Baru Dari Tegar Septian Untuk Sang Kekasih

0

HALO HEI- Jawaban Dari Surga, sebuah lagu baru dari tegar yang di pertengahan tahun ini tercipta setelah beberapa waktu lalu  tegar memutuskan untuk mengakhiri masa lajang nya.

ku ingin kau menjadi teman hidupku selamanya, sampai putih rambutmu tetap indah, engkaulah bidadari dari surga untuk aku, tertulis dalam kertas keabadian” sebuah potongan kalimat yang ada di lagu Tegar yang baru yaitu Jawaban Dari Surga , dalam banget ya.

Lagu Jawaban Dari Surga, merupakan sambungan dari lagu Tegar yang berjudul Mengharapkanmu. Dimana lagu ini adalah sebuah doa dengan harapan besar agar bisa kembali dipersatukan dengan kekasih yang telah hilang, Tegar disini merasa sangat yakin kalau kekasihnya yang hilang itu akan kembali dipertemukan.

Kalau melihat kehidupan tegar saat ini yang sudah mempunyai istri dan siap menjadi seorang bapak, boleh jadi lagu ini adalah merupakan isyarat pernikahan nya dengan sang istri (sarah) yang tidak begitu heboh terendus media pada saat itu.

BACA JUGA :  Rapper Muda Willy Winarko Bawakan Ost. Benyamin Biang Kerok 2

Lagu Jawaban Dari Surga sangat berbeda dengan lagu2 tegar sebelumnya. Arangement yang sangat apik digarap oleh musisi/ Produser bandung mumpuni Hari Aj yang mampu menyatu dengan alunan khas vocal tegar sehingga terasa sangat bernyawa dilagu ini.

Video Clip lagu “Jawaban Dari Surga” dikemas sangat apik oleh kliper bandung HARILAB PRODUCTION dan Video Clip sudah bisa di lihat di channel youtube HALO ENTERTAINMENT INDONESIA.

Label HALO HEI dan TEGAR SEPTIAN sangat berharap agar single terbaru ini bisa menghibur para penggemar setia Tegar dan diterima oleh semua pecinta musik umumnya  serta akan terus menghiasi permusikan Indonesia kedepannya.