Jawara “Indonesian Idol” Musim Pertama Melanjutkan Kisah Cintanya Kepada Sang Istri Lewat Lagu Setengah Jiwaku Kamu

0
BhasaFM
Delon-Setengah Jiwaku Kamu

NAGASAWARA – Delon adalah salah satu penyanyi NAGASAWARA yang sangat produktif. Setelah merilis single “Aida” pada November tahun 2019 yang lalu, jawara “Indonesian Idol” musim pertama ini melanjutkan kisah cintanya kepada sang istri lewat lagu “Setengah Jiwaku Kamu”.

Lewat karya terbaru Ade Nurulianto atau biasa disapa Ade Govinda ini, Delon berharap dapat menjadi langkah terbaik di awal tahun 2020. Setelah mempersembahkan lagu cinta berjudul “Aida” yang menjadi soundtrack pernikahannya dengan Aida Chandra, Delon kembali mengenalkan tembang baru yang masih berkaitan dengan perasaan cintanya. Sebuah karya berjudul “Setengah Jiwaku Kamu”. Lagu ini menjadi pernyataan Delon selama menjalani kehidupan rumah tangga bersama istrinya, Aida.

“Musiknya tetap pop romantis, pop yang aduhai dan enak didengar. Ceritanya tentang orang yang kucintai di mana setengah jiwaku ialah Aida. Lagu yang kupersembahkan untuk Aida ,” ucap Delon kepada NAGASWARA News di sela-sela pengambilan gambar video klip single terarunya itu di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (6/2/2020).

BACA JUGA :  Single Perdana Duet Via Vallen Dan Dyrga Berjudul Kasih Dengarkanlah Aku

Menurut Delon, “Setengah Jiwaku Kamu” memiliki benang merah  dengan lagu “Aida” yang ia nyanyikan saat pernikahannya dengan Aida. Lirik “Setengah Jiwaku Kamu” bahkan menjadi penekanan akan lirik-lirik yang ada di single “Aida”. Aransemen lagu ini sendiri digarap langsung oleh Ade & Jeje Govinda, sehingga terasa sangat easy listening dengan suara khas Delon.

“Benang merahnya masih bertemakan cinta, dan ‘Setengah Jiwaku Kamu’ itu penekanan perasaan cintaku sama ‘Aida’,” ucap Delon yang melangsungkan pernikahananya dengan Aida pada 10 November 2019 yang lalu. Semoga persembahan lagu terbaru Delon “Setengah Jiwaku Kamu” dapat mewarnai hari- hari indah bersama pasangan hidup dan juga memberikan sentuhan cinta kasih diantara pasangan yang sedang mengarungi bahtera rumah tangganya.