Jebolan Pencarian Bakat, Ayuenstar Kembali Hadir Dalam Sebuah Lagu Yang Tak Asing Di Telinga Penikmat Musik

0

Kalau kita berbicara mengenai penyanyi yang satu ini, banyak sekali prestasi yang di raihnya, tidak heran kalau sederet piala mulai dari tingkat kecamatan sampai provinsi terpampang di rumahnya. Lahir dikota Cilegon pada tanggal 21 April 1998 bernama lengkap AYU PUTRI SUNDARI mengawali karirnya sejak usia 5 tahun dari ajang lomba di sekitar tempat kelahirannya.
Peran Orang Tua yang selalu support dalam berkarier sangat berpengaruh dalam perjalanannya, sebab itu AYUENSTAR sangat pandai memainkan berbagai instrument alat musik selain suaranya yang memang sangat mempunyai warna khas tersendiri.

Beranjak SMA AYUENSTAR sudah banyak dikenal, berawal dari situs berbasis komunitas aplikasi live streaming. “Awalnya Aku hanya coba-coba saja lalu kemudian mengikuti event yang diadakan oleh aplikasi tersebut sampai akhirnya kini menjadi official house di situs tersebut. Hampir setiap hari Aku mencoba menghibur para penggemarnya Aku lewat situs tersebut dengan bernyanyi sambil menggunakan alat musik”. “Alhamdulillah, Aku bersyukur nama aku mulai dikenal sebagai AYUENSTAR”

Tidak hanya sampai disitu saja, mahasiswi yang berhijab di salah satu universitas Yogyakarta ini mengikuti Audisi di Ajang Indonesian Idol 2018. Karena fashion yang sangat beda, kata “SWAG” yang pertama terlontar dari salah satu Juri di ajang lomba tersebut ketika pertama kali tampil dalam babak audisi.

BACA JUGA :  Noah akhirnya secara resmi merilis single terbaru berjudul “Wanitaku”

Dengan berbagai pengalaman Ia dalam perjalanan di dunia musik, kini AYUENSTAR dibawah bendera ARTHA MUSIC PRODUCTION, kembali hadir dalam sebuah lagu yang tidak asing di telinga penikmat musik tanah air. Sebuah karya dari Harry Budiman, Desty dan Tata yang pernah dibawakan group vocal Indonesia TANGGA yang berjudul “TERBAIK UNTUKMU”. Sekarang lebih fresh dengan racikan arransement dari “Budi Drive Raharjo”.

Perbedaan dari lagu ini pada sisi arransement tempo yang lebih ngebeat tapi tetap ngepop dan menonjolkan warna vocal dari AYUENSTAR nya. Lirik lagu yang tepat pada usia AYUENSTAR menjadi alasan untuk memproduce kembali lagu ini, bertema tentang “Menjauh bukan berarti membenci,akan tetapi ingin melakukan yang terbaik terhadap pasangannya”.