Jihan Audy Akhirnya Tuangkan dan Tuliskan Kisahnya Dalam Lagu

0
BhasaFM
jihan audy

Musik- JIHAN AUDY ….darah belia dengan talenta yang luar biasa ini, & besar dari panggung ke panggung music dangdut Tanah Air Indonesia, di usianya yg masih terbilang cukup belia ini JIHAN AUDY sudah bisa menembus industry music dangdut nasional, dan tidak kalah dengan para seniornya.
Kini gadis belia kelahiran 15 tahun lalu ini, sudah mulai beranjak dewasa, dimana cerita cinta di anak seusianya sudah mulai tumbuh, JIHAN AUDY akhirnya menuangkan & menuliskan kisahnya dalam bentuk sebuah lagu, lagu itu dia beri judul “ SEANDAINYA “

Dibantu oleh seorang musisi bernama NONO dia adalah gitaris dari band dangdut bernama NEW MONATA, akhirnya lagu “ SEANDAINYA “ bisa tercipta.
Dibawah naungan GTA LABEL, akhirnya lagu “ SEANDAINYA “ dipilih menjadi single ke 2 JIHAN AUDY, sebagai apresiasi terhadap karya yang telah diciptakannya, dengan harapan semoga JIHAN AUDY juga bisa menciptakan karya karya selanjutnya.

BACA JUGA :  Emot Cinta Buat Yang Terkasih Akan Membuat Kita Makin Di Sayang

Lagu “ SEANDAINYA “ lyricnya begitu kekinian sesuai dengan usia penyanyi & penciptanya, musik di lagu “ SEANDAINYA “ digarap dengan apik, mudah dan enak di dengar.

Kini harapan kami & JIHAN AUDY semoga lagu “ SEANDAINYA “ bisa diterima oleh masyarakat pencinta music dangdut di Tanah Air Indonesia. SALAM MUSIK INDONESIA