Julian Jacob Ajak Untuk Lebih Menikmati Hidup Lewat Single Terbaru, ‘Layarkan’

0

100 Music- Kita semua pernah mengalami hal-hal yang sulit didalam hidup. Berawal dari keresahan tersebut, Julian Jacob menulis lagu berjudul Layarkan sekitar 2 tahun lalu ini menceritakan tentang bagaimana cara untuk bersyukur, menikmati hidup, dan merelakan apapun yang nantinya memang harus pergi. Kata Layarkan yang berarti kita tidak perlu takut untuk menjelajahi dunia seperti menjalani proses hidup yang semakin lama semakin sulit.

Sebagai lagu kelima yang ia tulis sendiri, sebuah karya yang ia persembahkan untuk kita semua yang sedang mengalami proses sulit dalam segala hal. Khususnya untuk para remaja yang sedang ada dalam proses pendewasaan, lagu ini bertujuan untuk memotivasi kita agar kita tidak takut untuk melangkah, atau mengambil suatu keputusan yang terbaik untuk kita.

Ada dua elemen yang diambil, ada air (laut) samudra yang luas terbentang tak ada ujung, yang berarti dunia ini terlalu luas untuk kita selami namun apa salahnya jika kita ingin menjelajahinya? Ada pula elemen udara (langit) yang tak kasat mata namun bisa kita rasakan kehadirannya. Seperti layangan yang bisa kita terbangkan diudara dan kita atur seberapa tinggi dia bisa berlayang, intinya adalah semua yang ada didalam hidup ini, hanya kita yang dapat menanganinya.

Bhasafm
JULIAN JACOB

Itu semua balik kepada diri kita masing – masing. Misalnya untuk soal cinta, perbanyaklah relasi, bertemu dengan orang – orang banyak yang menginspirasi, berbuat sesuatu yang positif, tebarkan kasih ke sekitar, maka nanti kita akan mendapatkan sesuatu yang baik juga tanpa kita mengharapkannya. Lagu yang diproduseri oleh grup penulis lagu, Weirdudes, dibantu juga oleh Jims Wong sebagai Vocal Director dan juga Citra Budiono sebagai penyanyi latar.

BACA JUGA :  Judika Menyuguhkan Single Terbarunya Bertajuk Putus Atau Terus Dengan Makna yang Sangat Dalam

Besar harapannya single Layarkan milik  Julian Jacob bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya untuk para remaja. Tentunya hal ini cukup sulit terwujud tanpa bantuan dari rekan media online, media radio, dan teman-teman Music Director. Besar harapan kami pula semoga Negara kita semoga bisa cepat pulih dari kondisi saat ini, sehingga kita dan rekan rekan Media bisa beraktivitas seperti sedia kala.